Connect with us

Film

Scarlett Johansson Akan Menjadi Produser Serta Membintangi Film “Bride”

BRIDE, FILM APPLE TV+ YANG DIBINTANGI AKTRIS CANTIK SCARLETT JOHANSSON.

Jakarta, Layar.id – Scarlett Johansson akan memproduksi dan akan membintangi film “Bride“, sebuah film “genre-bending” dari Apple dan A24. Sebastián Lelio, pemenang Oscar yang menjadi sutradara film-film wanita seperti A Fantastic Woman, Disobedience dan Gloria, telah dipilih untuk mengarahkan fitur tersebut, yang telah dia tulis bersama dengan Lauren Schuker Blum dan Rebecca Angelo.

Plot film ini menceritakan seorang wanita yang diciptakan untuk menjadi istri yang ideal – obsesi tunggal dari seorang pengusaha yang brilian. Ketika dia menolak penciptanya, dia terpaksa melarikan diri dari keberadaannya yang terbatas, menghadapi dunia yang melihatnya sebagai monster. Dalam pelariannya dia menemukan identitas aslinya, kekuatannya yang mengejutkan, dan kekuatan untuk mengubah dirinya sebagai ciptaannya sendiri.

Baca juga: Serial Andalan Fox Akan Kembali Mengudara Pada Awal Tahun 2021!

Scarlett Johansson

Johansson memproduksi foto dengan Jonathan Lia dari These Pictures. Foto tersebut menandai kemitraan tampilan terbaru pertama Apple – A24 yang mencakup tim Sofia Coppola-Bill Murray reteam On the Rocks, yang ditayangkan di Apple TV pada hari Jumat, dan The Sky Is Everywhere yang dibintangi oleh Cherry Jones dan Jason Segel.

Johansson membintangi film Black Widow yang diantisipasi berdiri sendiri dari Disney dan Marvel. Awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Mei, film ini sekarang ada di map teater yang akan tayang pada tanggal 7 Mei 2021. Johansson dan gambar-gambar ini diganti oleh CAA dan Morris Yorn.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tanggal Rilis Film “Wonder Woman 1984” Telah Diumumkan!

Film

Disney’s ‘Mulan’ Tayang Secara Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 4 Desember

Film

“Wandavision” Siap Hadir Di 2021 Mendatang! Simak Trailernya Yuk!

Film

“The Mandalorian” Serial Live Action Pertama dari Star Wars!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup