Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film Drama Komedi ‘Baby Blues’ Siap Tayang Akhir Maret

Baby Blues - Multivision Plus Pictures
Baby Blues - Multivision Plus Pictures

Last updated on 2 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id – Multivision Plus telah menetapkan jadwal penayangan film Baby Blues di tanggal 24 Maret 2022. Sebelumnya, film ini diperkirakan akan rilis pada bulan April mendatang. 

Raam Punjabi, produser dari Multivision Plus (MVP) telah mengkonfirmasi keputusan ini beberapa waktu lalu. “Tetap sesuai rencana 24 Maret 2022.” Meskipun pemerintah telah meningkatkan level PPKM di sejumlah daerah, MVP tidak banyak mengubah jadwal perilisan film-filmnya. 

Baby Blues merupakan film drama komedi yang menceritakan kisah orang tua baru, Vino G. Bastian dan Aurelie Moeremans. Disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf dan naskah yang ditulis oleh Imam Darto, film ini menunjukkan bagaimana kehidupan suami istri menjalani tantangan baru dibalik kebahagiaan memiliki buah hati. 

 

 

Baca juga: Batal Rilis 24 Februari, “KKN Di Desa Penari” Rilis Lebaran

Dika dan Dinda baru saja dikarunia ini anak perempuan, Dara. Meski baru dikaruniai anak pertamanya, Dika memilih untuk tetap bermain dengan teman-temannya, daripada membantu Dinda mengurus Dara. Hal ini menjadi awal pertengkaran antara pasangan suami-istri. 

Dinda ingin Dika merasakan menjadi dirinya, sedangkan Dika merasa bahwa dia sebagai pencari nafkah juga berat. Saat pertengkaran memuncak, tiba-tiba lampu mati dan semuanya tidak lagi sama.

Suami-istri ini mengalami pertukaran jiwa. Dika harus berperan sebagai Dinda, dan sebaliknya. Perubahan ini membuat semuanya semakin kacau. Apakah Dika bisa merawat Dara dengan tubuh Dinda? Apakah Dinda bisa menjalani sebagai pencari nafkah dengan tubuhnya Dika?

Baby Blues di Bioskop

Baby Blues di Bioskop

Cerita dari film Baby Blues ditulis dari pengalaman pribadi Imam Darto. “Ini memang pengalaman pribadi. Istri saya itu baby blues pas hamil anak kedua,” katanya. “Dia (istri) pernah bilang, kamu tuh nggak ngerasain sih, kamu lagi tidur aku jam 2 pagi kebangun, aku mau bangunin kamu nggak tega karena kamu baru pulang kerja. Aku nyusuin, sakit, luka, jadi nyusuin sambil nangis.”

Imam Darto juga menceritakan bahwa saat itu istrinya juga memiliki kecemasan dengan perubahan fisiknya. 

Setiap orang memiliki pengalaman Baby Blues yang berbeda-beda. Tapi melalui film ini ingin menunjukkan bahwa suami-istri bukan lagi dua orang, tapi satu kesatuan. Bagaimana mereka harus menjalani kehidupan yang baru ini bersama-sama. 

Film Baby Blues akan tayang di bioskop mulai 24 Maret 2022.

 

Sumber: Kompas, Brilio

Foto/Video: YouTube, berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...

Film Indonesia

Last updated on 8 Juni, 2022 Layar. id – Resmi rilis pada Juni 2022 Ngeri-Ngeri Sedap menjadi film keluarga Indonesia sudah tayang di bioskop....

Film

Jakarta, Layar.id Aktris serba-bisa, Michelle Yeoh, kembali ke layar lebar dalam fitur Everything Everywhere All At Once. Film rilisan 30 Maret 2022 tersebut, berpusat...

Film

Last updated on 22 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar film Tanah Air, Gara-Gara Warisan dapat masuk dalam daftar tontonan mendatang. Merupakan...