Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

“Story of Dinda” akan Segera Tayang di Bioskop Online

Story of Dinda: Second Chances of Happiness

Jakarta, Layar.id – Meski masih di tengah pandemi, namun kreatifitas dan semangat sineas Indonesia tak mandek, dan tetap bertumbuh.

Contohnya film Paranoia yang dibintangi Nirina Zubir akan segera ditayangkan di bioskop Tanah Air, saat pandemi ini mulai terkendali.

Di antara film yang bakal rilis di tengah pandemi lainnya adalah film baru bertajuk Story of Dinda: Second Chance of Happiness akan segera tayang dan bisa dinikmati oleh para pecinta film Tanah Air.

Merupakan film lepas dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020), film ini menyajikan masalah dari sudut pandang Dinda.

Sedangkan film lepas Story of Kale: When Someone’s in Love merupakan sajian dari sudut pandang Kale.

Baca juga : Film Keluarga Cemara Membawa Ajaran Nilai Kehidupan

RILIS STREAMING

Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Story of Dinda: The Second Chance of Happiness dijadwalkan rilis melalui platform streaming bioskop online.

Meski sudah ditetapkan akan tayang melalui streaming bioskop online, namun hingga saat ini berlum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal perilisannya.

Namun jika mengintip pada akun Instagram pribadi Aurelie Moeremans yang menjadi pemeran utamanya, Story of Dinda: The Second Chance of Happiness akan tayang 29 Oktober.

Jadi, seperti apa kebenarannya sepertinya para penonton Tanah Air masih harus bersabar sebentar.

Dalam unggahan di instagramnya itu, Aurelie juga menuliskan caption, “Aku percaya, ada jenis cinta yang tak melukai, dan Pram adalah buktinya. Bertemu dengan dia membuat dunianya yang hampir runtuh kembali jadi utuh.”

Film ini disutradarai oleh Ginanti Rona, sineas yang sebelumnya membesut film Midnight Show (2016), Anak Hoki (2019), dan serial Paradise Garden (2021).

Selain Aurelie Moeremans, Story of Dinda juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Abimana Aryasatya, Ardhito Pramono, dan Cantika Abigail.

Baca juga : Teka Teki Tika: Garapan Terbaru Ernest dengan Cerita Berbeda

ISI TRAILER CUPLIKAN PERDANA

Sepertinya pihak produksi ingin menggoda penonton Tanah Air untuk film mendatangnya, dengan meluncurkan cuplikan perdana.

Cuplikan itu dibuka dengan adegan pertengkaran antara Kale (Ardhito Pramono) dengan Dinda (Aurelie Moeremans).

Sepertinya pertengkaran keduanya dalam film Story of Kale: When Someone’s in Love (2020) masih berlanjut.

Dalam cuplikan itu Dinda menjalin hubungan dengan Kale. Namun, sepertinya ia cukup gelisah dalam menjalaninya.

Bahkan bahasa tubuhnya menunjukkan keraguan saat menerima telepon dari Kale, yang diikuti narasi yang berbunyi “pacar seharusnya membuat senang.

Adegan itu kemudian dilanjutkan pertemuan Dinda dengan Pram (Abimana Aryasatya).

Karakter Pram sedikit lebih dewasa ketika menjalin hubungan dengan orang yang sedikit lebih rumit.

Bermula dari pertemuan itu, lambat laun Dinda merasa nyaman untuk curhat dengan Pram tentang masalah yang ia alami bersama Kale.

Bisa ditebak, lambat laun pertemuan yang biasa saja, lalu teman curhat, lama-lama menimbulkan rasa suka di antara Pram dan Dinda.

Keduanya pun menjadi lebih intens untuk bertemu, bahkan melakukan kegiatan bersama seperti masak, atau pun makan bersama.

Karakter Pram yang jelas berbeda dengan karakter Kale, menggoyahkan hati Dinda. Ia pun semakin merasa nyaman dekat dengan Pram.

Dinda mendapatkan sesuatu dari Pram yang tidak ia dapatkan dari Kale. Apalagi Pram menasehatkan agar Dinda memulai sesuatu yang baru dari awal.

Pada akhir cuplikan itu, ditayangkan adegan pertengkaran antara Dinda dan Kale.

Dinda tak ingin bertengkar di depan umum, jadi ia bersikap cuek dengann Kale. Sementara itu, Kale terheran-heran dengan sikap marah-marah Dinda saat ia menjemputnya.

Diam-diam dari dalam mobil, tanpa sepengetahuan Dinda, Pram memerhatikan keduanya bertengkar.

Kisah apa lagi yang akan menjadi kelanjutan dari Story of Dinda: Second Chance of Happiness ? Saksikan saat film ini dirilis. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Film Animasi

Last updated on 5 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id –  Lookism adalah sebuah Webtoon populer yang dibuat oleh Park Tae Jun pada tahun 2014 kini...