Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Venom 2 Rilis Trailer Tampilkan Konflik Carnage dan Venom

Carnage dalam Trailer 2 Venom
Carnage dalam Trailer 2 Venom (sumber: cinematoday.jp)

TRAILER BARU “VENOM 2: LET THERE BE CARNAGE” MEMPERLIHATKAN AKSI KEDUA SIMBIOT, TERUTAMA CARNAGE MILIK KASADY.

Jakarta, Layar.id – Sony memperlihatkan bagaimana pembunuh berantai Cletus Kasady berubah menjadi simbiot Carnage dalam trailer terbaru Venom: Let There Be Carnage. Trailer yang dirilis pada Senin (02/08) memiliki panjang durasi 2 menit 41 detik ini juga menampilkan dinamika hubungan simbiot Venom dan jurnalis investigasi Eddie Brock yang berubah di film sequel baru ini.

Eddie Brock (Tom Hardy), seperti yang diperlihatkan di akhir film pertamanya, menyelidiki dan menemui pembunuh berantai Cletus Kasady (Woody Harrelson) di penjara. Kasady kemudian dipakai sebagai bahan percobaan dan berhasil menyatu dengan simbiot merah menjadi Carnage. Dan Eddie bersama dengan simbiotnya sebagai Venom harus mengemban tugas untuk menghentikannya sebelum pembunuhan massal (carnage) terjadi di San Franscisco.

Andy Serkis bertugas sebagai sutradara. Columbia Pictures film bersama dengan Marvel dan Tencent Pictures memroduksi film sequel Venom ini. Michelle Williams akan bergabung kembali sebagai cinta Eddie dan She-Venom Anne Weying. Naomi Harris masuk sebagai orang baru yang akan memainkan Frances Barrison alias antagonis berkekuatan super Shriek. Venom: Let There Be Carnage akan tayang di bioskop pada 24 September, 2021.

Baca juga: Venom: Let There Be Carnage Trailer Menampilkan Simbiot Merah Carnage

POIN PENTING DALAM TRAILER

Ada banyak poin penting yang bisa diperhatikan dalam trailer baru ini. Pertama adalah hubungan Eddie dan Venom. Hubungan mereka makin memburuk seiring dengan insting Venom sebagai pemburu yang makin kuat. Meski Eddie berusaha menggunakannya untuk kebaikan dan melindungi kota, tetapi keinginan membunuh dan makan Venom semakin kuat.

Venom dalam Trailer 2 Venom (sumber kino)

Venom bahkan terlihat bertengkar dengan Eddie, menyebutnya pecundang, dan menyeruduknya berkali-kali. Dan di akhir, saat berhadapan dengan Carnage, Eddie membuat perjanjian baru dengan Venom yang mengizinkannya membunuh siapa pun. Hal ini sesuatu yang menanamkan biji konflik baru di antara mereka berdua.

Di sisi lain, ada banyak kisah Kasady yang bisa ditangkap. Mulai dari institusi Ravencroft tempat ia dikurung, Eddie yang mengunjunginya, dan kesukaannya dengan Eddie. Ada juga awal mula simbiot dalam tubuh Kasady yang berasal dari saat ia menggigit Eddie. Di komik sendiri, simbiot ini masuk tubuh Kasady saat Eddie yang dikurung bersamanya menggunakan Venom untuk kabur.

Baca juga: Poster Perdana “LOST” Telah Mendarat!

Setelah itu adalah gambaran Kasady menjadi Carnage, membunuh para penjaga dengan brutal, dan keluar dari Ravencroft. Ia pun mulai menyebar teror di San Francisco dan bahkan terlihat memegang foto Anne Weying, mantan istri dan cinta Eddie. Terakhir adalah awal pertarungan puncak antara Venom dan Carnage.

Naomie Harris sebagai Shriek (sumber: trailer 1 Venom)

Di sela-sela itu, Shriek juga mendapat potongan cerita dengan cuplikan ia menggunakan kekuatannya berkali-kali, termasuk saat dalam tahanan dan untuk memecahkan kaca mobil. Shriek adalah salah satu tahanan di Ravencroft yang kemudian mendapatkan kekuatan manipulasi suara berfrekuensi tinggi. Ia kemudian mengikuti Carnage keluar dari tahanan dan membantu ia dalam rencana Maximum Carnage. Karakter ini berbahaya bagi Venom karena salah satu kelemahan simbiot adalah suara frekuensi tinggi.

Sutradara Andy Serkis pernah membagikan komentar tentang karakter ini dan dikutip oleh Screen Rant, “Dia juga berbahaya dan saya pikir ia memiliki rasa keadilannya sendiri, dan saya pikir ketika batas itu dilewati, kamu akan melihat sebuah sisi yang sangat-sangat berbahaya dan gelap darinya, dan itu yang ingin kami lakukan dengan karakter ini.” Poin penting lain yang didapatkan dalam trailer ini adalah Anne Weying sudah bertunangan dengan Dr. Dan Lewis (sesuatu yang diterima baik oleh Eddie tetapi mengesalkan Venom).

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – November segera berakhir beberapa hari lagi. Film-film bulan Desember pun segera hadir di bioskop. Tidak ketinggalan, perfilman Indonesia juga menyiapkan deretan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Berikut ini informasi mengenai profil Woody Harrelson dan deretan film yang dibintanginya. Woody Harrelson merupakan seorang aktor yang berasal dari Amerika...

Video

Jakarta, Layar.id – Arcane adalah serial animasi Netflix yang dibuat berdasarkan video game Riot Games ‘League of Legends’. Kisahnya mengikuti saudara yatim piatu Vi...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...