Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

Chemistry Deepika Padukone dan Siddhant Chaturvedi di “Gehraiyaan” Dipuji Sutradara

Gehraiyaan
Gehraiyaan

Jakarta, Layar.id – Sejak trailer film Gehraiyaan dirilis secara online, penggemar tidak berhenti membicarakannya. Chemistry yang memikat Deepika Padukone dengan Siddhant Chaturvedi juga telah menjadi bahan pembicaraan.

Gehraiyaan adalah sebuah film Bollywood yang menyentuh hubungan dalam berbagai bentuknya, melalui hubungan modern yang kompleks, dewasa, dan mengendalikan hidup seseorang.

Sutradara Shakun telah melakukan pekerjaan yang fenomenal dalam menggambarkan kompleksitas emosi manusia.

Itu semua dikombinasikan dengan penampilan para pemeran yang sungguh-sungguh dan kuat, membuat film ini menjadi cerita yang benar-benar menarik.

Film yang menjadi kolaborasi kedua Dharma Productions dengan Amazon Prime Video setelah Shershaah ini akan ditayangkan pada 11 Februari di Amazon Prime Video di India dan di seluruh dunia.

Baca juga: Serial Netflix “Inventing Anna”, Kisah Anna Di Majalah Terkenal

CHEMISTRY

Gehraiyaan

Gehraiyaan

Menjadi bahan pembicaraan publik, chemistry Deepika Padukone dan Siddhant Chaturvedi pun dipuji sutradara Gehraiyaan.

Di dalam film ini, kedua pemeran utama ini harus membangun keintiman dan adegan yang berani. Itu yang menjadi bagian favorit dari pembuat film Dar Gai.

Selama percakapannya dengan India Today, pembuat film Ukraina yang berbasis di India itu berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan diva Bollywood. “Saya tidak ingin terdengar cheesy, tapi itu adalah salah satu pengalaman favorit saya,” ungkapnya.

Lebih lanjut sutradara menambahkan, ketika Anda memiliki orang yang tepat dan profesional yang percaya pada apa yang mereka lakukan, dan mengapa mereka melakukannya, saat itulah keajaiban dimulai.

Sementara itu Dar Gai juga memuji sutradara film Shakun Batra karena memiliki ‘perintah atas keahliannya’. Shakun Batra mengatakan bahwa dengan Siddhant dan Deepika, ia bisa bermain-main dengan banyak teknik menarik.

KRU DAN PEMERAN

Gehraiyaan

Gehraiyaan

Gehraiyaan adalah proyek film panjang fitur pertama dari sutradara Kapoor & sons Shakun Batra dalam lebih dari lima tahun.

Para pemeran utama dalam film Gehraiyaan adalah Deepika Padukone, Siddhant Chaturvedi, Ananya Panday, dan Dhairya Karwa. Sebagai pemeran pendukung ada Naseeruddin Shah dan Rajat Kapur.

Film Gehraiyaan adalah film asli Amazon, yang dijadwalkan untuk rilis pada 11 Februari di Amazon Prime Video.

Di balik layar Gehraiyaan, adalah sutradara Shakun Batra sekaligus yang mengerjakan skenario yang ia tulis bersama dengan Sumit Roy (Zubaan), Ayesha DeVitre (Kapoor & Sons), dan Yash Sahai.

Diketahui Batra juga menjadi produser di Gehraiyaan bersama Hiroo Yash Johar, Karan Johar, dan Apoorva Mehta. Film ini diproduksi oleh Jouska Films milik Batra, Dharma Productions milik Johar, dan Viacom18 Studios.

Kaushal Shah menjabat sebagai sinematografer. Sementara Nitesh Bhatia (Bamfaad) bertindak selaku editornya. Kabeer Kathpalia (Inside Edge) dan Savera Mehta (NH 10) pembuat musik latarnya.

Baca juga: Film Animasi Orisinal Netflix “Bubble” Digarap Sederet Nama Beken

CUPLIKAN

Dalam cuplikan yang telah dirilis, memberikan gambaran bagaimana film ini cukup menguras emosi dan perasaan. Ada empat petunjuk, dengan masing-masing diakhiri dengan kata-kata “saat kita menyelam ke dunia Gehraiyaan besok”.

Kemudian suara Padukone berkata: “Emosi akan tenggelam lebih dalam,” sementara Chaturvedi berkata: “Pilihan akan memiliki konsekuensi.”

Setelah itu Panday berkata: “Cinta akan menjadi rumit,” dan Karwa berkata: “Hubungan akan menjadi bengkok.”

Tidak ada cuplikan dari adegan film itu sendiri yang ditampilkan. Namun hanya dengan kata-kata itu sudah cukup memberikan gambaran.

Seperti diungkap Padukone yang memerankan Alisha, seorang pesenam yang menikah dengan Karan (Dhairya Karwa). Namun keadaan berubah ketika Alisha jatuh cinta pada Zain (Siddant Chaturvedi) tunangan sepupunya Tia (Ananya Panday).

 

 

Sumber: filmibeat.com, thenews.com.pk, gadgets.ndtv.com
Foto: filmibeat.com

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Setelah tidak membuat entri baru sejak 2018 MGM telah kehilangan lisensi Tomb Raider yang kini membawa Hollywood dalam perang penawaran. Alicia...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Streaming

Jakarta, Layar.id Robot tiup putih ini pertama kali jadi penyelamat dalam film animasi Disney 2014 Big Hero 6. Sekarang, Baymax kembali bersama temannya Hiro...