Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rachel Maddow Konfirmasi Rencana Hiatus Untuk Film ‘Bag Man’

Presenter Rachel Maddow dikabarkan akan mengambil cuti panjang dari pekerjaan hosting $30 juta per tahun di MSNBC untuk membuat film dan podcast. Tuan rumah TV memperbarui kontraknya tahun lalu, dan ia setuju untuk tetap berada di jaringan sampai 2024 setelah awalnya menggoda dengan gagasan untuk pergi untuk selamanya.

Hiatus

Pada hari Senin, Business Insider melaporkan bahwa dia akan meninggalkan pertunjukan sementara tahun ini untuk fokus pada proyek lain.

Sementara dalam masa istirahat panjang sang presenter, program akan mengudara dengan rotasi jangkar untuk mengisi tempatnya. Di samping itu, sejumlah pembawa acara lain telah ditetapkan secara bergilir untuk menggantikannya selama istirahat.

“Ini telah bekerja untuk sementara waktu sekarang … tapi sekarang sepertinya itu akan terjadi,” kata Maddow. Dalam konfirmasinya, Maddow memberi tahu pemirsa bahwa dia akan “kembali pada bulan April.”

“Pada akhirnya mungkin akan ada jeda lagi di masa depan saya, tetapi untuk saat ini kami hanya mengambilnya selangkah demi selangkah,” lanjut presenter 49 tahun tersebut.

NEW YORK, NY – OCTOBER 01: Ben Stiller attends the New York Film Festival premiere of The Meyerowitz Stories (New and Selected) at Alice Tully Hall on October 1, 2017 in New York City. (Photo by Jason Kempin/Getty Images for Netflix)

Baca juga : Ben & Jody Tuai Sambutan Hangat Awal Tahun

Bag Man

Proyek dimaksud yang kini menyita perhatian Maddow adalah adaptasi film dari podcast dan bukunya Bag Man. Ben Stiller dikabarkan telah menandatangani dokumen persetujuan untuk mengarahkan film, dengan diproduksi oleh Lorne Michaels. Maddow sendiri bertindak selaku produser eksekutif.

Mengangkat topik serius dan cenderung berat, Bag Man mengisahkan skandal suap yang memaksa wakil presiden Richard Nixon, Spiro Agnew, untuk mengundurkan diri pada tahun 1973. Kisah ini juga telah menjadi sebuah buku dan paperback yang akan segera dirilis.

Proyek Lain

Seolah tak ingin berdiam lama, Maddow memanfaatkan waktu hiatusnya dengan mengerjakan lebih dari satu proyek. Dalam keterangannya, Maddow mengatakan dia akan mengerjakan podcast lain sejalan dengan Bag Man.

Meski dengan segudang kesibukan lain, Maddow dipastikan akan terus muncul di MSNBC untuk acara-acara khusus. Termasuk pada program State of the Union Presiden Joe Biden yang akan datang, pada 1 Maret 2022.

Baca juga : The Rock Sebut Adaptasi Game, Pandangan Tertuju Pada “Call of Duty”

Rachel Maddow

Maddow adalah tokoh dengan peringkat teratas di MSNBC dan telah menjadi pembawa acara sejak 2008. Minggu lalu, MSNBC mengumumkan perubahan jadwalnya, dengan Stephanie Ruhle mengambil alih slot waktu pukul 11 ​​malam.

Dalam penampilan akhirnya baru-baru ini, Maddow membawakan acara dari rumah karena kemungkinan terpapar seseorang yang dites positif Covid. “Saya telah dites negatif sejauh ini, tetapi saya pasti terpapar dengan seseorang yang bergejala dan positif,” jelas Maddow.

Meski demikian, ia menekankan bahwa dia telah divaksinasi dan dikuatkan. Maddow mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan sama sekali tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Sumber                :

https://deadline.com/2022/01/rachel-maddow-to-take-hiatus-1234923178/

https://www.dailymail.co.uk/news/article-10461415/Rachel-Maddow-weeks-long-hiatus-MSNBC-make-movie-Ben-Stiller.html

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Adaptasi Paramount Pictures dari novel Tom Clancy, Rainbow Six telah menemukan sutradaranya. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai film John Wick telah...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...