Connect with us

Film

Setelah Film ‘Jurassic World: Dominion’, Colin Trevorrow Akan Membuat Film Thriller Tentang ‘Atlantis’

Colin Trevorrow

COLIN TREVORROW KEMBALI BEKERJASAMA DENGAN UNIVERSAL PICTURES DALAM FILM THRILLER ATLANTIS.

Jakarta, Layar.id – Ketika sutradara Colin Trevorrow bersiap untuk memulai kembali produksi film Jurassic World: Dominion, ia kembali bekerja sama dengan Universal Pictures dalam film Atlantis, sebuah film thriller tentang kota mitos yang akan diproduksi oleh Trevorrow dan Metronome Film Co. Berdasarkan cerita dari Trevorrow dan Matt Charman (Bridge Of Spies), Atlantis akan ditulis oleh Dante Harper, yang skripnya menyertakan spesifikasi asli All You Need Is Kill yang menjadi film thriller Tom Cruise Edge Of Tomorrow.

Tidak seperti penggambaran sebelumnya dari kota mitos sebagai kerajaan di bawah laut, Atlantis dalam pemikiran Trevorrow terletak di benua yang hilang di Samudra Hindia antara Afrika, India dan Oseania. Ini adalah peradaban multikultural dengan teknologi canggihnya sendiri.

Baca Juga: Looney Tunes Mengalahkan Game of Thrones & Friends di HBO Max

Colin Trevorrow

TENTANG FILM ATLANTIS

Dikutip dari laman Deadline, Trevorrow pertama kali merencanakan proyek ini pada akhir tahun 2018, tetapi membuat proyek ini tetap tersembunyi untuk memberikan tim kreatifnya – dipimpin oleh desainer produksi Kevin Jenkins (Star Wars: Episode IX dan Jurassic World: Dominion) – waktu untuk meneliti dan membangun konsep untuk film ini sebelum mengerjakan skripnya.

Atlantis menjadi proyek kedua Metronome di Universal. Yang pertama adalah Space Opera, sebuah musikal dengan Marc Platt sebagai Produser, berdasarkan buku Catherynne Valente. Metronome berbasis di Inggris, tempat Trevorrow telah hidup sejak 2016. Trevorrow diwakili oleh Verve dan pengacara Lev Ginsburg; Harper digantikan oleh Manajemen 360.

Baca Juga: Kristen Stewart akan Berperan Sebagai Putri Diana di Film Terbaru “Spencer”

Colin Trevorrow

Sebelum mengerjakan proyek ini, Trevorrow mempunyai jadwal untuk melanjutkan kembali produksi film Jurassic World: Dominion pada tanggal 6 Juli di Pinewood Studios, London. Setelah sebelumnya syuting sempat dihentikan pada bulan Maret lalu karena wabah coronavirus (COVID-19).

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Agustus 2020

Film

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

Film Terbaru Lili Reinhart ‘Chemical Hearts’ Akan Rilis Akhir Agustus di Amazon Prime!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup