Connect with us

TV

Looney Tunes Mengalahkan Game of Thrones & Friends di HBO Max

Karakter dalam Kartun Looney Tunes

SERIAL ANIMASI LOONEY TUNES DINOBATKAN SEBAGAI SERI PALING POPULER KEDUA DALAM DEBUTNYA.

Jakarta, Layar.id –  Siapa yang tak kenal serial animasi Looney Tunes yang diramaikan oleh karakter-karakter lucunya yaitu; Bugs Bunny, Daffy Duck, Tweety, Porky Pig, Foghorn Leghorn, Yosemite Sam, Elmer Fudd, Sylvester, Tasmanian Devil, Marvin the Martian, Pepe Le Pew, Speedy Gonzales, Gossamer, Granny, dan lainnya. Seri baru yang telah “diremajakan” oleh Warner Bros Animation ini terdiri dari cerita pendek animasi yang panjangnya bervariasi dan termasuk alur cerita yang telah disesuaikan untuk pemirsa masa kini.

Setelah diluncurkan pada tanggal 27 Mei lalu, serial animasi ini berhasil melampaui judul-judul besar seperti Game of Thrones, Friends, Deadwood, Sex and the City, Sopranos dan Rick and Morty. Program ini secara mengejutkan mengambil posisi teratas sebagai program yang paling banyak diminati di HBO Max. Looney Tunes Cartoons dinobatkan sebagai seri paling populer kedua dalam debutnya.

Baca Juga: “Scarlett Bullet”: Film Conan ke-24 diundur Menjadi Tahun Depan

Statistik ini disusun oleh Parrot Analytics, sebuah perusahaan berbasis penelitian yang bertanggung jawab untuk menentukan popularitas program berdasarkan media sosial, peringkat penggemar, dan pembajakan. Sepertinya serial Looney Tunes Cartoon datang disaat yang tepat di antara Game of Thrones dan sitkom favorit penggemar, Friends sehingga menjadi daya tarik yang berbeda.

Masih ingatkah kalian karakter si kelinci cerdik Bugs Bunny. Seekor kelinci berwarna abu-abu dengan telinga yang panjang ini diceritakan karakter yang cerdik, banyak bicara dan juga usil. Bahkan saking terkenalnya, Bugs Bunny ini pernah dibuat film loh. Sedangkan karakter Tazmania yang biasa dikenal dengan Taz. Si monster lucu digambarkan sebagai seekor setan dari pulau Tasmania yang berada di Australia. Namun bukannya menakutkan, karakter setan Taz ini justru jahil dan kadang berbuat hal-hal aneh seperti menggerogoti barang.

Baca Juga: Kembali Lakukan Proses Syuting, Serial “Loki” Segera Hadir Untuk Menjawab Kerinduan Penggemarnya!

Karakter dalam Kartun Looney Tunes

Karakter asli dari Tazmania ini justru berbeda dari karakter kartunnya. Hewan yang hidup di daratan Australia ini berwarna hitam dan terlihat seperti tikus dan mempunyai dua taring. Nah gimana kalian jadi kangen mau nonton filmnya lagi? [shf/ech]

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sony Semakin Mempersiapkan Diri untuk Film “Horizon Zero Dawn”

TV Series

“Resurrection: Ertugrul” Game Of Thrones Versi Muslim yang digemari Warga Pakistan

TV Series

HBO Max Akan Tetap Rilis! Ada Film-Film Ghibli Juga, lho!

TV Series

Akhirnya! Serial “The Head” akan Segera Tayang di HBO

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup