Connect with us

Film Barat

Mechagodzilla kembali dalam “Godzilla VS Kong”

Jakarta, Layar.id- Salah satu film baru yang ikut membuka dekade baru ini adalah duet epik antara kadal raksasa dan kera raksasa, yaitu Godzilla dan King Kong. Dua makhluk mitologi yang sudah bertahun-tahun menghiasi sinema dunia ini akhirnya berbagi adegan dalam film berjudul Godzilla vs Kong. Penggemar diiming-imingi oleh petarungan epic yang di antara dua monster yang sudah lama melekat di benak penonton. Namun, di antara dua makhluk super besar dan ganas ini, ternyata film ini juga punya kejutan lain, yaitu Mechagodzilla yang adalah sosok godzila dalam bentuk mekanik.

Walaupun terkesan baru, sebenarnya ini bukan pertama kali Mechagodzilla muncul. Bahkan, terhitung sudah ada beberapa film yang dibintangi oleh kadal raksasa mekanik ini. Sosok ini pertama kali muncul dalam film berjudul Godzilla vs Mechagodzilla pada tahun 1974. Di kehadiran pertamanya, diceritakan bahwa sosok makhluk mekanik ini diciptakan sebagai senjata penghancur. Dalam film Godzilla VS Kong, kehadiran Mechagodzilla diceritakan bahwa biang kerok dari semua kesalahan adalah manusia, dan Mechagodzilla pun diciptakan demi membersihkan semua kesalahan yang ada. Namun yang paling unik, Mechagodzilla ini adalah sosok pertama yang diciptakan oleh manusia. Ini menjadi sejarah dalam MonsterVerse.

Daya tarik lain dari film ini adalah tentu saja cerita yang seru. Kali ini, kehadiran tiga makhluk ini membawa manusia untuk menyelidiki asal usul para Titans. Namun, yang paling utama, tentu saja adalah pertarungan utama antara King Kong dan Godzilla. Ini adalah adegan yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Plot yang menarik dan aksi yang digadang-gadangkan memukau, membuat penggemar mencoba membanding-bandingkan film ini dengan Batman VS Superman. Film ini awalnya direncanakan rilis pada bulan Maret tahun ini. Namun, karena pandemi yang mempengaruhi semua aspek di dunia, jadwal pun dimundurkan menjadi bulan November. Apakah Pelayar juga penasaran dengan pertarungan hebat ini? Kira-kira, bagaimana ekspektasi Pelayar akan film ini? [cel/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Meledak! Film “No Time To Die” Habiskan Hingga Triliunan Rupiah Untuk Produksi Filmnya! Apa Kendalanya ?

Film Barat

Channing Tatum lakukan perubahan demi perannya dalam film “Jupiter Ascending”

Film Barat

New Normal! Prilly Latuconsina siap jadi Produser!

Berita Hiburan

Nickelodeon & Point Grey Pictures Akan Melakukan Reboot Film “Teenage Mutant Ninja Turtles” Versi CG

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup