Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kristen Stewart akan Berperan Sebagai Putri Diana di Film Terbaru “Spencer”

Kristen Stewart

Terakhir diperbarui 24 Juni, 2020

AKTRIS HOLLYWOOD KRISTEN STEWART AKAN PERANKAN PUTRI DIANA DARI KERAJAAN INGGRIS DALAM FILM TERBARUNYA.

Layar.idPelayar pasti sudah mengenal aktris Kristen Stewart, apalagi jika kamu adalah penggemar dari film Twilight. Peran Kristen dalam film Twilight Saga bisa dibilang cukup fenomenal, bersama dengan lawan mainnya Robert Pattinson dan juga Taylor Lautner. Film Spencer menceritakan mengenai kegagalan pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles. ‘Spencer‘ merupakan nama keluarga Putri Diana sebelum akhirnya ia menikah dengan Pangeran Charles.

Film yang nantinya akan berlatar era 1990-an ini tidak akan menceritakan tentang kematian tragis Putri Diana melaikan akan berfokus pada hubungan Putri Diana dengan Pangeran Charles serta kedua buah hatinya. Sehingga dapat menggambarkan bagaimana cinta yang ia berikan kepada orang-orang terkasih semasa hidupnya.

Baca Juga: Tale of Gumiho, Drama Terbaru Lee Dong-wook & Kim Bum!

Kristen Stewart dan Putri Diana

Dalam film ini mengisahkan cerita Pangeran Charles dan Putri Diana yang akhirnya berpisah di tahun 1992, yang dimana hal tersebut belum pernah dilakukan oleh pewaris takhta Kerajaan Inggris. Dan tidak lama setelah itu Putri Diana tewas dalam kecelakaan mobil pada tahu n 1997 di usia 36 tahun.

Sutradara dari film Spencer, Pablo Larrain memilih Kristen sebagai Putri Diana bukan tanpa alasan melainkan karena menurutnya Kristen memiliki kesan misteri yang diperlukan dalam memerankan tokoh ini. Ia merasa Kristen bisa jadi banyak hal, bisa menjadi sangat misterius, rapuh serta sangat kuat pada saat bersamaan. Dimana hal itu sangat diperlukan dalam memerankan tokoh Putri Diana. Dan menurutnya Kristen akan melakukan sesuatu yang menakjubkan dan juga menarik disaat bersamaan.

Baca Juga: Vanessa Morgan, Pemeran “Riverdale” yang Dilirik Untuk Mengisi Peran Sebagai “Batwoman”

Kristen Stewart dan Putri Diana

Cerita tentang kehidupan kerajaan adalah sesuatu yang selalu membuat penasaran semua orang, termasuk sang sutradara dan para pemainnya. Sehingga hal inilah yang membuat film ini menjadi proyek yang semakin menarik. Pablo berpendapat bahwa film ini merupakan kisah universal yang bisa merengkuh jutaan orang, mereka ingin membuat film yang bisa membuat penonton di seluruh dunia merasa dekat serta tertarik dengan film ini.

Dikutip dari Deadline, film Spencer ini akan mulai digarap pada tahun 2021. Sayangnya film Independen ini belum mengumumkan siapa aktor yang akan memerankan karakter Pangeran Charles. Pablo menambahkan, “Kami memutuskan untuk mendalami cerita tentang identitas Putri Diana dan sekitarnya, serta bagaimana seorang wanita memutuskan entah apa alasannya mengundurkan diri dari posisi sebagai calon Ratu Kerajaan Inggris.”

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menjadi salah satu film yang akan di rilis A24 di tahun 2024 nanti. Film Love Lies Bleeding menjadi film yang di klaim...

Film Barat

Layar.id – Akting artis cantik Kristen Stewart selalu berhasil menarik untuk rekomendasi tontonan di waktu luang. Kali ini salah satu film action, Sci-Fi, dan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Memiliki kisah hidup yang menarik banyak perhatian orang. Tentu nama Lady Diana sudah sangat di kenal bahkan di kenang oleh banyak orang....