Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kristen Stewart akan Berperan Sebagai Putri Diana di Film Terbaru “Spencer”

Kristen Stewart

Last updated on 24 Juni, 2020

AKTRIS HOLLYWOOD KRISTEN STEWART AKAN PERANKAN PUTRI DIANA DARI KERAJAAN INGGRIS DALAM FILM TERBARUNYA.

Layar.idPelayar pasti sudah mengenal aktris Kristen Stewart, apalagi jika kamu adalah penggemar dari film Twilight. Peran Kristen dalam film Twilight Saga bisa dibilang cukup fenomenal, bersama dengan lawan mainnya Robert Pattinson dan juga Taylor Lautner. Film Spencer menceritakan mengenai kegagalan pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles. ‘Spencer‘ merupakan nama keluarga Putri Diana sebelum akhirnya ia menikah dengan Pangeran Charles.

Film yang nantinya akan berlatar era 1990-an ini tidak akan menceritakan tentang kematian tragis Putri Diana melaikan akan berfokus pada hubungan Putri Diana dengan Pangeran Charles serta kedua buah hatinya. Sehingga dapat menggambarkan bagaimana cinta yang ia berikan kepada orang-orang terkasih semasa hidupnya.

Baca Juga: Tale of Gumiho, Drama Terbaru Lee Dong-wook & Kim Bum!

Kristen Stewart dan Putri Diana

Dalam film ini mengisahkan cerita Pangeran Charles dan Putri Diana yang akhirnya berpisah di tahun 1992, yang dimana hal tersebut belum pernah dilakukan oleh pewaris takhta Kerajaan Inggris. Dan tidak lama setelah itu Putri Diana tewas dalam kecelakaan mobil pada tahu n 1997 di usia 36 tahun.

Sutradara dari film Spencer, Pablo Larrain memilih Kristen sebagai Putri Diana bukan tanpa alasan melainkan karena menurutnya Kristen memiliki kesan misteri yang diperlukan dalam memerankan tokoh ini. Ia merasa Kristen bisa jadi banyak hal, bisa menjadi sangat misterius, rapuh serta sangat kuat pada saat bersamaan. Dimana hal itu sangat diperlukan dalam memerankan tokoh Putri Diana. Dan menurutnya Kristen akan melakukan sesuatu yang menakjubkan dan juga menarik disaat bersamaan.

Baca Juga: Vanessa Morgan, Pemeran “Riverdale” yang Dilirik Untuk Mengisi Peran Sebagai “Batwoman”

Kristen Stewart dan Putri Diana

Cerita tentang kehidupan kerajaan adalah sesuatu yang selalu membuat penasaran semua orang, termasuk sang sutradara dan para pemainnya. Sehingga hal inilah yang membuat film ini menjadi proyek yang semakin menarik. Pablo berpendapat bahwa film ini merupakan kisah universal yang bisa merengkuh jutaan orang, mereka ingin membuat film yang bisa membuat penonton di seluruh dunia merasa dekat serta tertarik dengan film ini.

Dikutip dari Deadline, film Spencer ini akan mulai digarap pada tahun 2021. Sayangnya film Independen ini belum mengumumkan siapa aktor yang akan memerankan karakter Pangeran Charles. Pablo menambahkan, “Kami memutuskan untuk mendalami cerita tentang identitas Putri Diana dan sekitarnya, serta bagaimana seorang wanita memutuskan entah apa alasannya mengundurkan diri dari posisi sebagai calon Ratu Kerajaan Inggris.”

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film Netflix tentang Marilyn Monroe berjudul Blonde memang begitu dinanti. Menampilkan Ana de Armas sebagai pemeran utama, film mendatang berjalan berdasarkan novel...

Film

Jakarta, Layar.id Wajar bila Anda tampak kebingungan dengan pria berambut putih, berkacamata, dan merokok, di foto-foto promosi ini. Sosoknya tampak penting, meski samar-samar terlihat...

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Berita Hiburan

Last updated on 4 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id –  Bagi Pelayar penggemar film superhero, mungkin sudah tidak asing dengan Green Lantern (2011). Namun bagi...