Connect with us

Drama Korea

Vulgar Abis! Netizen Korea, Hentikan Drakor “Backstreet Rookie”!

Jakarta, Layar.id- Siapa tak kenal aktor tampan Lee Dong Wook yang berperan sebagai malaikat pencabut nyawa pada drama Goblin bersama Gong Yoo. Nama Lee Dong Wook  menjadi bersinar dan menjadi populer sejak membintangi drama fantasi romantis karya Kim Eun Sook tersebut. Dikabarkan Lee Dong Wook akan berperan di drama terbaru Single in Seoul bersama Im Soo Jung. Sebelumnya Im Soo Jung telah membintangi drama Search: WWW. Drama yang dimainkan ini bergenre melodrama. Agensi Lee Dong Wook dan Im Soo Jung pun memberikan klarifikasi kalau memang keduanya telah mendapat tawaran film tersebut.

Single in Seoul ini menceritakan tentang dua orang yang berbeda kepribadian yang bertemu melalui esai yang membahas kehidupan lajang. Yang kemudian mereka akan menemukan luka lama dari cinta masa lalu. Film ini nantinya akan disutradarai oleh Park Bum Soo. Lee Dong Wook akan berperan sebagai Park Young Ho bekerja sebagai dosen yang sangat populer dikalangan siswanya. Park Young Ho  sangat menikmati masa lajangnya dan mempunyai sikap yang sombong. Dilain sisi Im Soo Jung yang memerankan Joo Hyu Jin junior sekaligus pimpinan  redaksi yang bertanggung jawab atas esai yang berjudul Single in the City. Gimana kalian udah mulai penasaran?

Kalian tau nggak sih kalau Lee Dong Wook punya kebiasaan merapikan dan membersihkan rumah? Dalam sebuah wawancara dengan Soompi pada 2017 silam, Dong-wook mengaku bahwa ia cukup pandai dalam “membersihkan rumah, mencuci pakaian, mencuci piring, serta memasak. “Kalau dipikir-pikir lagi, aku cukup pandai melakukan semuanya. Tapi…kalau aku memasak, aku selalu memakan masakan tersebut sendirian, maka dari itu aku jarang sekali memasak” katanya. Aku dengan senang hati kok nyicipin makanan kamu! Hehehe….. Untuk Hobinya? Tidak melakukan apa-apa. Ketika Lee Dong wook memiliki waktu luang, dia akan bermain game di smartphone, makan camilan, dan bersantai di rumah. “Hobi saya yang sebenarnya adalah tidak melakukan apa-apa, juga…menonton film, mendengarkan musik…itu saja,” kataya.  Hobby kalian sama nggak dengan Oppa? Kalau sama siapa tau nggak jodoh! hehehe. [lil/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ditanya Soal Pacar Choi Tae Joon, Park Shin Hye Sambil Senyum: Kami Baik-Baik Aja

Film

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

Backstreet Rookie, Drama Terbaru Ji Chang-wook yang Mendapat Kecaman dari K-Netz!

TV

Kim Soo-hyun kembali menyapa Penggemar film “Psycho But It’s Okay”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup