Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer “Bucin”

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin"
Kru dan Pemeran film Bucin (2020)

Last updated on 16 April, 2022

DEBUT SUTRADARA CHANDRA LIOW, “BUCIN” LUNCURKAN OFFICIAL POSTER DAN TEASER TRAILER.

Layar.id – Film terbaru rumah produksi Rapi Films yang menjadi debut penyutradaraan Chandra Liow, bertajuk Bucin kemarin pada hari Minggu merilis teaser trailer sekaligus official poster.

Film yang diproduseri oleh Gope T Samtani dan eksekutif produser Sunil Samtani bersama Jovial da Lopez ini akan tayang serentak pada 26 maret 2020 di bioskop Tanah Air.

Baca Juga : “Hi Bye, Mama!” KDrama Baru Netflix Rating Tinggi

LAUNCHING

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin"

Rilis official poster

Bertempat di CGV FX Sudirman, peluncuran teaser trailer dan official poster sekaligus konferensi pers itu dihadiri oleh sutradara sekaligus pemeran Chandra Liow.

Pemeran lain yang hadir Andovi da Lopez, Tommy Limmm, Susan Sameh, Karina Salim, Widika Sidmore, dan Kezia Aletheia.

Andovi mengungkapkan alasannya bergabung dalam film ini, “Gue excited banget dengan proyek ini, apalagi bisa bekerjasama dengan teman dan kakak sendiri.”

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin"

Official Poster

Baginya Bucin sangat personal, karena idenya sudah ada dari 5 tahun lalu ketika membuat konten tentang bucin di channel youtube bareng Kajo (SkinnyIndonesian24).

Jadi saat tiba film ini tayang, Andovi pun mengaku sudah tak sabar menunggu reaksi penontonnya.

Baca Juga : Trailer Resmi “KKN di Desa Penari” telah Dirilis

SINOPSIS

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin"

Launching poster dan teaser trailer Bucin (2020)

Bucin bercerita tentang empat sekawan (Andovi da Lopez, Chandra Liow, Tommy Limmm, dan Jovial da Lopez) yang selalu dianggap BUCIN.

Mereka kemudian mengikuti kelas ANTI BUCIN dengan guru Vania (Susah Sameh) agar bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa bersama pasangan masing-masing.

Tanpa tahu metode pengajaran di kelasnya, justru hubungan mereka dengan pasangannya jadi terancam.

Baca Juga : Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

DEBUT

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin"

press release film Bucin (2020)

Sebagai pemeran sekaligus penulis skenario, Jovial da Lopez mengutarakan bahwa ia terinspirasi dari curhatan teman tentang kisah hubungan dengan pasangannya.

Ada yang berjalan dengan baik, seru, bahkan hingga ketergantungan. Kisah ini menurut Jovial menarik untuk diangkat karena dekat dengan realita.

Ia berharap para penontonnya bisa mengambil pelajaran dalam membina hubungan yang lebih sehat dengan pasangannya.

Sementara bagi Chandra Liow, film Bucin juga menjadi sesuatu yang sangat spesial, karena ini merupakan film pertamanya sebagai sutradara.

Bucin rencananya akan mengadakan special screening dan roadshow di beberapa kota diantaranya Makassar, Surabaya, Malang, Jogja, Cirebon, dan Bandung.

 

Sumber dan foto: press release

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Mengawali karir di dunia musik, kini Bisma Karisma akan tampil sebagai aktor dalam film terbaru, Romantik Problematik. Film garapan sutradara BW...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...