Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sedang Tampil Sebagai Pikachu, Ryan Reynolds Disibukkan Film Baru

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id – Film live-actionPokemon Detective Pikachu” yang dirilis pada 10 Mei lalu sedang menjadi topik pembicaan hangat. Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu menuai banyak pujian lewat perannya di film tersebut.

Meski sedang tampil di layar lebar sebagai Pikachu, ternyata Ryan Reynolds sudah disibukkan dengan film barunya. Ia akan membintangi Free Guy, film bergenre drama komedi yang akan mempertemukannya dengan aktris Taika Waititi.

Terkait : ‘Pokemon Detective Pikachu’ Menyusul ‘Avengers: Endgame’ di Box Office

Shawn Levy

FREE GUY

Shawn Levy akan berada di pucuk pimpinan film Free Guy, yang disebut sebagai perpaduan komedi Night At The Museum dan drama This Is Where I Leave You. Baru-baru ini, nama Levy melambung setelah menyutradarai film Netflix berjudul Stranger Things bersama dengan kreator showrunners, The Duffer Brothers.

Levy akan memproduseri film bersama dengan Greg Berlanti, Sarah Schnechter, dan Adam Kolbrenner. Proyek ini dijalankan berdasarkan naskah asli tulisan Matt Lieberman pada 2016, yang kemudian ditulis ulang oleh Reynolds dan Zak Penn (Ready Player One).

Pemeran Free Guy

Dari belakang kamera, ada sinematografer Kingsman: The Secret Service, George Richmond, dan  editor Stranger Things, Dean Zimmerman. Sementara itu, kredit desainer produksi diisi oleh Ethan Tobman (Room) dan desainer kostum Marlene Stewart (The Fate of The Furious).

Produksi 20th Century Fox ini merupakan pembukaan film Fox yang diproduksi di bawah naungan Disney. Free Guy sudah masuki tahap pengambilan gambar di Boston dan dijadwalkan rilis pada 3 Juli 2020 mendatang.

Baca : Heboh, Ryan Reynolds Bagikan Full Movie Pikachu

RYAN REYNOLDS

Dalam Free Guy, Reynolds mendapat peran utama sebagai teller bank yang kesepian. Ia kemudian menyadari bahwa dirinya adalah wujud nyata dari karakter video game bernama Free City. Reynolds berjuang untuk mencegah sang kreator mematikan game tersebut dengan bantuan avatar.

Green Lantern

Bersama aktor pengisi suara Pikachu ini, ada beberapa pemeran lain yang ikut bergabung, seperti Taika Waititi, Jodie Comer, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, dan Joe Keery. Free Guy menjadi reuni bagi Reynolds dan Waititi, yang sebelumnya pernah berbagi layar di film superhero Green Lantern pada tahun 2011.

Baca : Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Baru-baru ini sutradara Deadpool 3 telah umumkan jadwal atau timeline produksi mereka. Shawn Levy mengkonfirmasi kepada Collider, bahwa mereka akan memulai pengambilan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru dari KBS2 berjudul Bad Prosecutor tayang perdana kemarin, Rabu 5 Oktober 2022. Berjumlah 12 episode saja, simak ulasannya berikut...

Film

Jakarta, Layar.id – Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sudah membangun hype untuk film Deadpool 3.  Berkat Hugh Jackman yang akan mengulangi perannya sebagai Wolverine,...

Film Indonesia

Last updated on 8 Desember, 2022 Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo...