Connect with us

Film

Proyek Baru Star Wars

Layar.id – Seperti yang sudah kita ketahui Star Wars merupakan jajarn film yang selalu meraih kesuksesan dalam penayanganya. Film perang antar galaksi ini selalu mendapat antusiasme postif dari para penggemarnya. Hal ini pun tidak terkecuali dengan proyek Sky Walker.

baca juga : ‘Has Fallen’ Kembali Dilanjutkan

SAGA SKY WALKER

The Rise of Sky Walker yang sudah dapat kita nikmati trailer-nya menyuguhkan aksi yang epik. Video yang sudah ditonton lebih dari 30 juta kali ini mendapat respon yang positif dari para penggemar. Sang sutradara, JJ Abrams mengungkapkan kenapa The Rise Of Sky Walker dipilih menjadi film terbarunya nanti. “Judulnya terasa tepat untuk film ini. Aku tahu (judul) itu provaktif dan memberikan banyak pertanyaan. Tetapi aku pikir, ketika kamu melihat filmnya, kamu akan melihat untuk siapa judul itu ditujukan danaa pa arti sebenarnya,” ujar Abrams kepada ET Live.

JJ Abrams menjelaskan berbagai kemungkinan saga Star Wars

Sang Sutradara Star Wars: the Force Awakens ini juga melanjutkan, bahwa pada film ini merupakan tugas berat bagi Rise of Sky Walker. Bagaimana tidak, Rise of Sky Walker harus mengakhiri sembilan film lainnya yang sudah dimulai sejak 1977. Selain itu, The Rise of Sky Walker juga harus mampu menghubungkan film-film yang sudah ada dan harus mewarisi sesuatu yang sudah ada sejak Star Wars I: the Phantom Menace.

Beberapa film awal Star Wars

“Karakter-karakter dalam film ini harus mewarisi mereka yang datang dari generasi sebelumnya. Apakah itu dosa seorang ayah, apakah itu kebijaksanaan yang telah mereka peroleh, atau generasi baru yang sudah siap untuk tugas-tugas baru? Bisakah mereka melawan apa yang harus mereka lakukan? Jadi kurasa film ini telah banyak mewariskan sesuatu. Pertanyaanya, bisakah kita melakukannya dengan cukup baik?” ujar Abrams menutup.

Rise of Sky Walker akan jadi penutup Saga Star Wars

Film yang sudah berusia lebih dari 40 tahun tampaknya memang akan ditutup dengan The Rise of Sky Walker sebagai ending-nya. Rumor mengatakan ini bukanlah akhir dari waralaba Star Wars, pasalnya beredar informasi bahwa akan dibuat proyek spin off film Star Wars.

baca juga : Pitt dan Leo Dalam Satu Film

KEIKUTSERNAAN BENIOF DAN WEISS

Jika ada yang belum tahu siapakah Beniof dan Weiss, mereka berdua adalah sang penulis serial laris Game of Thrones. Hal ini terjawab sudah saat Disney melakukan sesi tanya jawab di Attactions Magazine. Menurut pihak Disney (Bob Iger) kelanjutan cerita Star Wars nantinya akan ada tiga film di beberapa waktu mendatang. Kemungkinan film ini akan dikerjakan oleh David Benioff dan D.B Weiss.

Dua orang di balik kesuksesan Game of Thrones akan terlibat Star Wars

Kedua orang yang bekerja di balik layar Game of Throne ini diketahui akan mengerjakan tiga film Star Wars. Namun masih belum diketahui apakah film spin off ini merupakan sekuel atau spin off yang terpisah satu sama lain. Disney sendiri sudah mengumumkan bahwa film Star Wars akan tayang dengan jarak setahun tiap penayangannya. Proyek ini juga sebenarnya hampir bersamaan dengan proyek Star Wars versi Rian Johnson dengan Lucas Film. Jadi mari kita nantikan siapakah yang akan rilis lebih awal.

baca juga : Rocketman, Elton John Versi Taron Egerton

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

Glenn Close & Mila Kunis Bekerja Sama Dalam Film “Four Good Days”

Film

Game of Thrones Ditutup Dengan The Last Watch

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup