Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Pemeran IF: Ryan Reynolds di Film Produksi John Krasinski

Poster Film IF (2024)
Poster Film IF (2024): Sumber: Paramount Pictures

Layar.id – John Krasinski akan kembali berakting lewat film terbarunya berjudul IF. Film tentang teman khayalan ini menjadi salah satu film blockbuster musim panas di tahun 2024. Seperti apa kisahnya? Cek sinopsis dan pemeran IF dalam ulasan di bawah ini!

IF (kependekan dari Imaginary Friends) merupakan film Pixar live-action yang dibintangi oleh John Krasinski dan Ryan Reynolds. Film bergenre komedi fantasi ini mengikuti seorang anak perempuan yang mulai melihat teman khayalan yang telah ditinggalkan oleh pembuatnya.

Selain berperan, John Krasinski juga bertanggung jawab sebagai sutradara dan penulis dalam film IF. Ia juga mengarahkan dan memproduseri film ini bersama Ryan Reynolds yang juga menjadi pemeran utama.

Sejak tampil dalam sembilan musim di The Office, John Krasinski telah bekerja keras untuk mendiversifikasi portofolionya dengan peran utama yang kuat dalam proyek film seperti Michael Bay, dan 13 Hours. Akan tetapi, karyanya yang paling mengesankan adalah porosnya dalam karier penyutradaraan.

Krasinski sebelumnya telah menyutradarai film drama komedi The Hollars dan mengadaptasi Brief Interviews With Hideous Men karya David Foster Wallace. Namun, film hit tahun 2018 berjudul A Quiet Place adalah film yang membawanya langsung naik ke jejeran sutradara teratas di Hollywood saat ini.

Krasinski mengatakan, IF adalah film yang ia buat untuk anak-anaknya karena mereka tidak boleh menonton A Quiet Place yang ia bintangi. Oleh karena itu, ia membuat film IF yang lebih ramah keluarga dan bisa anak-anaknya tonton. Krasinski memproduksi fitur makhluk ramah anak melalui perusahaannya, Sunday Night, bersama Reynolds.

Baca Juga:

Sinopsis dan Pemeran IF (2024)

Mengutip dari laman IMDb, berikut adalah sinopsis IF:

Seorang anak perempuan yang mengalami pengalaman sulit mulai melihat teman-teman khayalan semua orang yang ditinggalkan seiring bertambahnya usia teman-teman di kehidupan nyata.

Ryan Reynolds di Film IF (2024)

Ryan Reynolds di Film IF (2024). Sumber: Collider

Ryan Reynolds akan tampil sebagai pemeran utama dalam film IF, bersama dengan Cailey Fleming, yang berperan sebagai protagonis muda. Reynolds akan menjadi The Man Upstairs yang membantu Bea (Cailey Fleming) dalam misinya membantu semua teman khayalan. John Krasinski juga akan membintangi IF bersama rekan mainnya di The Office, Steve Carrell.

Pemeran besar film ini juga mencakup nama-nama terkenal lainnya seperti Phoebe Waller-Bridge, Fiona Shaw, Louis Gossett Jr., Alan S. Kim, dan Bobby Moynihan dalam peran yang masih rahasia.

IF juga memiliki pengisi suara dari bintang-bintang papan atas lainnya. Seperti Matt Damon, Jon Stewart, Emily Blunt, Maya Rudolph, Sam Rockwell, Sebastian Maniscalco, Richard Jenkins, Christopher Meloni, Awkwafina, dan Vince Vaughn.

Namun, sampai saat ini belum diketahui apa sifat atau sejauh mana peran suara tersebut di film IF. Kemungkinan akan ada karakter animasi dalam film tersebut, namun dengan konsep seperti teman khayalan dan pemeran yang mengesankan.

Baca Juga:

Kehadiran film IF akan mempertemukan kembali John Krasinski dengan Steve Carell, sejak seri The Office berakhir pada tahun 2013. Paramount Pictures telah menjadwalkan IF untuk rilis pada 17 Mei 2024 mendatang. Buat yang penasaran dengan film tentang teman khayalan ini, tonton dulu trailer resminya berikut ini:

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Akhir bulan Maret ini, film fantasi heist Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves akan menjadi salah satu film yang meramaikan bioskop Indonesia,...

Film Barat

Layar.id – Film drama Amerika Serikat Babylon rilis di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022, simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Tidak hanya...

TV Series

Layar.id – Serial Jack Ryan season 3, kembali dengan petualangan terbaru Jack Ryan, rilis pada 21 Desember 2022 di Prime Video. Serial Jack Ryan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi Paramount Pictures dari novel Tom Clancy, Rainbow Six telah menemukan sutradaranya. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai film John Wick telah...