Connect with us

Film

Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

Layar.id – Will Smith kembali ke layar lebar dengan proyek luar biasa di tahun ini. Pertama, Smith didaulat oleh Disney untuk memerankan Genie dalam film live-action Aladdin. Kedua, aktor berusia 50 tahun ini dikabarkan akan membintangi film Ang Lee berjudul Gemini Man. Dalam trailer pertama Gemini Man yang baru saja dirilis, Will Smith bertarung dengan sosok antagonis yang tak lain adalah dirinya sendiri.

Simak cuplikannya di sini : https://www.youtube.com/watch?v=AbyJignbSj0

Baca : Film The Minecraft Umumkan Jadwal Rilis Baru

GEMINI MAN

Paramount Pictures dan Skydance Media baru saja merilis cuplikan terbaru untuk film fiksi ilmiah futuristik, Gemini Man. Dalam film tersebut, Will Smith berperan sebagai Henry Rogen, sang pembunuh elit. Segala sesuatu menjadi rumit ketika ia ditugaskan untuk melacak seseorang, yang ternyata merupakan versi muda dirinya yang mampu memprediksi semua gerakan.

Poster Gemini Man

Film ini pertama kali menampilkan teaser pada CinemaCon, suatu pameran tahunan bagi pemilik teater. Di mana Smith menjelaskan teknologi baru yang mengatakan, “ Saya berusia 50 tahun sekarang, dan saya tidak tahu bahwa saya akan memiliki pengalaman bermain dengan diri saya yang berusia 23 tahun.”

Ucapan Will Smith dilanjutkan dengan humor oleh sang sutradara, Ang Lee. “Jika Anda seorang sutradara dan Anda mulai bekerja dengan Will Smith, sadarilah bahwa Anda beruntung. Dan berkat teknologi baru, saya malah dapat dua [Smith],” canda Lee.

Baca : Malam Jumat: Dari Youtube ke Layar Lebar

 

Ang Lee

CAST & CREW

Film ini akan dibintangi oleh Will Smith sebagai pemeran utama, bersama dengan aktris cantik Mary Elizabeth Winstead (Fargo) yang memerankan Danny. Ada pula Benedict Wong  (Doctor Strange) sebagai Baron dan Clive Owen (Sin City) sebagai Clay Varris.

Gemini Man bergerak di bawah komando Ang Lee, yang sebelumnya menyutradarai Brokeback Mountain dan Life of Pi. Pencipta Game of Thrones, David Benioff ikut membantu Lee sebagai penulis naskah, bersama dengan Billy Ray dan Darren Lemke.

Mary Elizabeth dalam Gemini Man

Awalnya, film ini akan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures, tetapi akhirnya nama distributor berganti menjadi Skydance Media dan Paramount. Gemini Man dijadwalkan meluncur ke layar lebar pada 11 Oktober di tahun ini.

Baca : Aktor Korsel, Ma Dong Seok Dilirik Marvel

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

‘John Wick Chapter 3: Parabellum’, Beri Sinyal Adanya Film Lanjutan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup