Connect with us

Film

‘Star Wars’ Bakal Digarap Oleh Kreator ‘Game Of Thrones’

Layar.id – CEO Disney, Bob Iger, baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa kreator Game Of Thrones akan menggarap film terbaru Star Wars. Duo David Benioff dan D.B Weiss dipercayakan untuk mengerjakan proyek yang direncanakan rilis pada tahun 2022 tersebut.

Baca : Nyaman, Jake Gyllenhaal Kenakan Kostum Mysterio Sesering Mungkin

TIGA ENTRI STAR WARS

Seminggu yang lalu, Disney mengungkapkan akan ada trio entri Star Wars setelah Star Wars: The Rise of Skywalker. Tiga film Star Wars mendatang tersebut masih belum diberi judul dan mengukuhkan bahwa saga spinoff Skywalker akan berakhir Desember tahun ini.

Star Wars

Disney memperbarui daftar rilis teaternya, dengan film pertama pada 16 Desember 2022, dengan angsuran lainnya menyusul pada tahun 2024 dan 2026. Meski telah mengumumkan jadwal rilis, saat itu masih belum jelas siapa yang akan menangani film Star Wars yang akan datang.

“Kami sudah bekerja keras, tetapi kami merasa tiga tahun adalah waktu yang tepat untuk tidak hanya mengambil napas dan mengatur ulang, tetapi untuk bersiap-siap untuk rilis film berikutnya,” kata Iger.

Baca : Child’s Play Rilis Poster yang Senada Dengan Toy Story 4

KONFIRMASI

Iger kemudian mengeluarkan pernyataan terbaru pada hari Selasa (14/5) ketika KTT Media dan Komunikasi MoffettNathanson. Pernyataan ini menjawab tanda tanya publik mengenai siapakah yang akan berada di balik pembuatan Star Wars.

David Benioff & Dan Weiss

“Kami melakukan kesepakatan dengan David Benioff dan Dan Weiss, yang terkenal dengan ‘Game of Thrones’ dan film berikutnya yang kami rilis akan menjadi milik mereka, dan kami tidak mengatakan apa-apa lagi tentang itu,” jelas Iger.

Kekosongan perilisan Star Wars yang biasanya diluncurkan setiap tahun akan diganti dengan sekuel Avatar oleh James Cameron. Film tersebut akan dimulai pada 17 Desember 2021, dan berlanjut setiap tahun hingga 2027.

Baca : Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

DAVID BENIOFF & D.B WEISS

David Benioff memulai karirnya sebagai penulis buku pada tahun 2001 dan setahun kemudian merambah dunia perfilman. Beberapa film yang dijalankan dari skenario Benioff diantaranya 25th Hour (2002), Troy (2004), dan X-Men Origin : Wolverine (2009). Film Benioff mendatang adalah Gemini Man, bekerja sama dengan Billy Ray dan Darren Lemke.

Game of Thrones

Sementara Daniel Brett Weiss dikenal sebagai produser, penulis, dan sutradara televisi. Benioff dan Weiss mulai bekerja sama dalam serial Game of Thrones (GOT)  yang dirilis pada tahun 2011 sampai sekarang. Musim kedelapan dan terakhir GOT saat ini ditayangkan di HBO dengan seri final ditayangkan pada hari Minggu, 19 Mei mendatang.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

Robert Downey Jr jadi Disney Legends

Film

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

Game of Thrones Ditutup Dengan The Last Watch

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup