Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Heboh, Ryan Reynolds Bagikan Full Movie Pikachu

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id – Ryan Reynolds, pengisi suara Pikachu dalam film Pokemon Detective Pikachu mendatang membuat heboh dunia maya. Dijadwalkan mendarat ke layar lebar 3 hari lagi, ia justru membagikan tautan salinan full movie Pikachu dengan 13 juta lebih penggemarnya di Twitter.

RYAN REYNOLDS

Ryan Reynolds tampaknya telah menemukan salinan pra-rilis bajakan di Youtube dari film Pokemon Detective Pikachu dan membagikannya di Twitter. Tentu saja, bintang Deadpool ini tidak melakukan kesalahan dengan memfasilitasi skema pembajakan besar-besaran, yang diluncurkan tiga hari sebelum film Pikachu rilis di bioskop.

Pikachu

Dalam cuitannya, Reynolds berusaha memberitahu Warner Bros bahwa film Pokemon Detective Pikachu telah bocor. Sontak saja, kabar ini langsung menjadi trending dan ramai diperbincangkan karena disampaikan langsung oleh Reynolds.

Tapi tenang dulu, ini adalah kabar yang tidak benar. Reynolds kemudian menjelaskan bahwa cuitan tersebut hanyalah lelucon yang dirancang untuk mengingatkan orang-orang, kalau filmnya diluncurkan di hari Jumat. Ya, harus diakui bahwa dia berhasil melakukannya.

Baca : Kisah Nyata Tentang Pembunuh Berantai Ted Bundy, Sudah Dirilis

Ryan Reynolds

POKEMON DETECTIVE PIKACHU

Bagi yang berpikir bahwa video tersebut adalah film aktual, maka Anda keliru. Salinan bajakan yang dibagikan Reynolds mencakup 60 detik adegan aktual film Pokemon Detective Pikachu, diikuti dengan 102 menit aerobik Pikachu di lantai dansa. Dalam 17 jam pertama setelah dipublikasikan, video tersebut telah ditonton lebih dari 5 juta orang.

Video dengan judul Pokemon Detective Pikachu: Full Picture ini diunggah oleh akun Inspector Pikachu yang dibuat pada 2 Mei 2019, dengan hampir 15ribu subscriber.

Poster Pokemon Detective Pikachu

Film Pokemon Detective Pikachu akan mendarat ke layar lebar pada 10 Mei mendatang dengan dibintangi oleh Ryan Reynolds. Selain itu, ada pula pemeran Jurrasic World dan Fallen Kingdom, Justice Smith dan Kathryn Newton dari film Big Little Lies. Film ini disutradarai oleh sutradara Goosebumps, Rob Letterman.

Meski belum resmi dirilis, Pokemon Detective Pikachu membagikan kabar membahagiakan dengan adanya sekuel. Kabarnya, sekuel ini sudah mulai dikerjakan dengan ditulis oleh scriptwriter ‘21 Jump Street’, Oren Uziel.

Baca : Sonic The Hedgehog Rilis Trailer Pertama

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Warner Bros Discovery baru-baru ini membatalkan film superhero DC yang hampir selesai, Batgirl. Fitur dengan anggaran $90 juta atau setara Rp1,34...

Film Barat

Layar.id – DC baru saja mengungkap trailer film terbarunya Shazam! Fury of the Gods, yang menampilkan petualangan Shazam dan keluarga superheronya. Video ini juga...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...