Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Shawn Levy Akan Mulai Produksi Deadpool 3

Shawn Levy Akan Mulai Produksi Deadpool 3
Deadpool (sumber: 20th Century Fox)

Layar.id Baru-baru ini sutradara Deadpool 3 telah umumkan jadwal atau timeline produksi mereka. Shawn Levy mengkonfirmasi kepada Collider, bahwa mereka akan memulai pengambilan gambar pada awal Mei 2023 mendatang.

Terlepas dari kemunduran jadwal rilis Deadpool 3 hingga 8 November 2024, Levy sepertinya memajukan produksi mereka yang awalnya akan mulai pada musim semi mendatang.

Seperti yang kita ketahui, Deadpool 3 tidak hanya kembali menampilkan Hugh Jackman sebagai Wolverine, tapi ini juga menandai debut Ryan Reynold/Deadpool di Marvel Cinematic Universe milik Disney.

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Reynolds pada bulan September lalu.

Baca Juga: Park Seo Joon Bakal Bintangi Film The Marvels Bersama Brie Larson

Shawn Levy Akan Mulai Produksi Deadpool 3

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman (sumber: @VancityReynolds/ Twitter)

Mengutip dari Collider, Levy mengatakan bahwa mereka telah menulis, menulis ulang, mengembangkan, dan menyiapkan Deadpool setiap hari.

“Ini terlalu menyenangkan. Saya bersenang-senang, dan saya bahkan belum mencapai lantai syuting. […] Menurut saya, mengembangkan film ‘Deadpool’ adalah salah satu pengalaman kreatif yang paling menyenangkan dalam hidup saya karena bukan hanya film itu diberi peringkat R. Itu juga dipenuhi dengan kesadaran diri, sehingga menulis menjadi sangat, sangat menyenangkan dengan cara yang unik,” ungkapnya.

Apakah Deadpool 3 mendapat rating R?

Umumnya, tidak banyak film-film Marvel Disney yang mendapatkan izin untuk peringkat R. Ramah keluarga dan bebas untuk dilihat oleh semua kalangan, unsur-unsur kekerasan dan ucapan kotor sangat jarang terlihat. Hal ini tentunya bertolak belakang dengan konsep Deadpool.

Sejak awal, film Deadpool kerap kali menggunakan komedi satir, dark jokes, kata-kata kasar, hingga kekerasan.

Meski menjadi kekhawatiran, namun Levy menjamin bahwa ia tetap akan membuat film Deadpool 3 seperti apa adanya dan berorientasi untuk dewasa.

“Salah satu dari sedikit penyesalan dalam karir saya adalah bahwa saya mengubah rating The Internship dari R menjadi PG-13. Saya masih menyesalinya karena Vince [Vaughn] dan Owen [Wilson] versi R-rated di The Internship jauh lebih baik. Dan saya hari ini tidak akan menyerah seperti saya pada usia 20 tahun, apa pun, 12 tahun yang lalu.”

Deadpool

Deadpool (sumber: 20th Century Fox)

Kapan Deadpool 3 memulai syuting?

Karena tenggat waktu yang tidak banyak, maka Shawn Levy kemudian mempercepat jadwalnya, awal Mei 2023. Menurutnya, semakin banyak efek visual maka semakin lama waktu yang tim butuhkan.

Karena film Deadpool sendiri baru pertama masuk dalam semesta Marvel, maka ia ingin mempersiapkan dengan sempurna.

Pelayar, apa jadinya jika Ryan Reynolds bersatu dengan Hugh Jackman dalam semesta baru yang lebih besar dan berbeda?

Nantikan kabar-kabar selanjutnya hanya di Layar.id.

 

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: IMDb

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – John Krasinski akan kembali berakting lewat film terbarunya berjudul IF. Film tentang teman khayalan ini menjadi salah satu film blockbuster musim panas...

Jadwal Tayang

Layar.id – Fans Marvel pasti sudah menunggu lama ini. Kemanakah film Marvel mereka akan tayang? Karena ada banyak jadwal tayang MCU yang akan segera...

Film Barat

Layar.id – Rene Russo mempunyai nama lengkap Rene Marie Russo, seorang aktris dan model asal Amerika Serikat. Berawal dari model majalah seperti Vogue dan...

Entertainment

Terakhir diperbarui 8 Agustus, 2023 Layar.id – Deadpool 3 dan Superhero yang muncul saat ini di film tersebut, aksi heroik dengan tingkah konyol Deadpool...