Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sebastian Stan Bagikan Video Tari Audisi Film ‘Fresh’

Sebastian Stan

Jakarta, Layar.id – Aktor Marvel pemeran Buckey Barnes berusia 39 tahun, Sebastian Stan, membagikan bakat tersembunyinya yang mengesankan saat melakukan beberapa gerakan tarian yang serius.

Stan merilis video dirinya melakukan tarian di Instagramnya pada hari Jumat (4/3), untuk menghormati rilis film barunya Fresh di Hulu.

Film tersebut memasangkannya dengan aktris cantik Daisy Edgar-Jones.

Video Tari

Sebastian Stan menonjolkan beberapa gerakan tarian serius dalam rekaman audisinya untuk Fresh. Video menampilkan Stan dengan penuh semangat menggerakkan pinggul dan seluruh tubunya mengikuti irama disko-pop.

Dia menjelaskan dalam keterangannya bahwa itu adalah rekaman audisi pertama yang dia kirimkan ke sutradara Mimi Cave.

Baca juga: Fede Alvarez Kembangkan Film ‘Alien’ Bersama 20th Century

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sebastian Stan (@imsebastianstan)

“Oktober 2020. Audisi FRESH saya. Kirim ini ke @mimicave setelah pertemuan kami,” tulisnya. “Terima kasih @mimicave #Mary Parent dan #kevinmessick #adammckay karena mempercayai saya dan mengambil kesempatan. FRESH sekarang diputar di @hulu.”

Postingan Stan telah menarik hampir 2 juta tampilan. Rekan aktor Chris Mann menunjukkan dukungannya terhadap klip lucu tersebut sambil berkomentar, “Get it bruhhhh”. Juga ada Adrift Sam Claflin yang mengatakan, “Saya di sini untuk ini. Sepanjang hari. Setiap hari.”

Fresh

Fresh menceritakan tentang kengerian kencan modern seperti yang terlihat melalui mata seorang wanita muda yang diperankan oleh aktris Inggris, Daisy Edgar-Jones, dengan lawan main Stan.

Edgar-Jones dan Stan berbicara kepada pembawa acara podcast PEOPLE Every Day, Janine Rubenstein, tentang pandangan mereka terhadap kencan modern.

“Saya merasa ada semacam kelelahan dengan cara kerja kencan sekarang ini. Penggunaan semacam ini dari aplikasi kencan dan bahwa kami saling menggulir dan kami hampir berbelanja untuk pasangan,” jelas Edgar-Jones.

“Dan betapa sulitnya untuk bertemu dan seimbang dengan seseorang, membuat diri Anda terbuka untuk bertemu orang baru, tetapi Anda juga menyadari potensi bahaya yang dapat membawa resiko, terlibat di sana. Saya merasa seperti itulah penggambaran yang akurat tentang bahaya berkencan.”

Baca juga: Jackie Chan Kembali Viral, Apa Kabarnya Sekarang?

Poster Fresh

Poster film Fresh (sumber: Hulu)

Sebastian Stan

Stan juga mengakui karakternya jauh dari ‘pria biasa’ yang berpotensi Anda temui di aplikasi kencan. Menurutnya, penampilan dalam Fresh adalah sesuatu yang baru dan segar bagi dirinya.

“Sebagai seorang aktor, terkadang Anda harus terus menantang diri sendiri. Untuk beberapa alasan, saya hanya tidak suka merasa nyaman dan saya pikir sangat mudah untuk jatuh ke dalam kenyamanan tertentu, memainkan peran yang serupa, atau hanya jika itu menjadi cara tertentu yang dapat diprediksi,” kata Stan.

Ini adalah penampilan terbarunya setelah tampil dalam seri dokumenter kontroversial, Pam & Tommy.

Fresh membuat debutnya di Festival Film Sundance 2022 bulan lalu dan sekarang tersedia untuk streaming di Hulu.

 

Sumber: people.com, indiewire.com
Foto       : berbagai sumber

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Drama Korea

Last updated on 26 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Waralaba Predator telah berlanjut dengan setidaknya satu film baru setiap dekade atau lebih. Satu film berada di daftar mendatang, Prey, sebagai...