Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Andrew Garfield dan Edgar-Jones Bintangi Under the Banner of Heaven

Adaptasi Under the Banner Heaven

ANDREW GARFIELD DAN DAISY EDGAR-JONES BERGABUNG DALAM SERI BARU FX DAN HULU “UNDER THE BANNER OF HEAVEN”.

Jakarta, Layar.id – Andrew Garfield bersama Daisy Edgar-Jones bergabung dalam seri baru FX dan Hulu yang berjudul Under The Banner of Heaven. Naskah seri ini dituliskan oleh Dustin Lance Black berdasarkan novel karangan Jon Krakauer dengan judul yang sama. Under The Banner of Heaven bercerita tentang detektif yang kesetiaan agamanya digoyahkan. Ia berhadapan dengan kasus pembunuhan brutal yang terkait dengan keluarga Utah, aliran Mormon, dan ketidakpercayaan mereka pada pemerintah.

Andrew Garfield akan berperan sebagai Pyre, petinggi Mormon yang sangat berbakti pada gereja dan keluarganya, Namun ia mulai mempertanyakan kepercayaannya setelah melakukan kontak dengan tersangka pembunuhan. Daisy Edgar-jones sendiri akan berperan sebagai Brenda, salah satu penganut setia Mormon yang menjadi korban pembunuhan brutal.

Proyek ini pernah diajukan kepada Warner Bros untuk diubah dari novel menjadi film. Saat itu Dustin  Lance Black dan Ron Howard yang mengajukannya. Sekarang mereka juga bergabung sebagai executive producer bersama Brian Grazer, Samie Kim Falvey, dan Anna Culp dari Imagine Television. Ada juga Jasin Bateman, Michael Costigan dari Aggregate Films, dan Mackenzie, dan Gillian Berrie. David Mackenzie juga akan bertugas sebagai sutradara juga.

Baca juga: Harrison Ford Terluka saat Syuting Indiana Jones 5

Andrew Garfield, Daisy Edgar-Jones dan Dustin Lance Black

Dustin Lance Black juga tumbuh di lingkungan keluarga Mormon. Ia sebelumnya pernah menuliskan Big Love, When We Rise, dan menarasikan The Mormon Proposition. Ia juga memenangkan Academy Award dengan Biopic Milk. “Setelah banyak tahun kerja, saya sangat berterima kasih kepada Imagine dan FX untuk kesabaran dan komitmen mereka membawakan kisah ini ke layar. Dibesarkan di kepercayaan Mormon, harapan saya adalah thriller kasus sebenarnya ni akan membawa cahaya dalam kebrutalan mengerikan yang memasuki dengan nama Tuhan di halaman belakang kita”, kata Dustin Lance Black dikutip oleh Deadline.

“Justin Lance Black adalah pencerita yang bertalenta dan seniman yang sempurna untuk mengadaptasi novel menarik perhatian Jon Krakauer untuk FX”, kata Gina Balian, Presiden original programming FX. “Lance bergabung dengan tim kreatif luar biasa yang dipimpin oleh Brian Grazer dan Ron Howard di Imagine Television yang sanagt bersemangat menceritakan kisah ini bersamanya selama bertahun-tahun. Kami sangat senang David Mackenzie bergabung sebagai Sutradara dan menyambut Andrew Garfield dan Daisy Edgar-Jones membintangi Under the Banner of Heaven”.

Baca juga: The Suicide Squad Merilis Trailer dan Poster Sekaligus

PARA AKTOR BARU

Andrew Garfield and Daisy Edgar-Jones

Andrew Garfield terkenal dengan perannya dalam seri The Amazing Spider-Man dan Hacksaw Ridge. Bahkan ia mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya dalam film perang tersebut tahun 2017. Ia juga mendapatkan penghargaan Tony Award untuk perannya dalam Broadway Angels in America (2018). Sebelumnya, ia sudah pernah mendapatkan nominasi Tony Award dalam Death of a Salesman (2012). Grafield selanjutnya akan tampil dalam Tick, Tick… Boom milik Lin-Manuel Miranda dan diadaptasi oleh Jonathan Larson dan The Eyes of Tammy Faye.

Daisy Edgar-Jones sendiri membintangi adaptasi Hulu untuk novel Sally Rooney yang berjudul Normal People. Perannya ini berhasil membawa memenangkan Golden Globe dan nominasi BAFTA. Daisy juga pernah berperan dalam Gentleman Jack, War of the Worlds, Cold Feet, dan Silent Witness. Baru-baru ini ia tampil dalam Fresh dengan lawan main Sebastian Stan dan sedang syuting adaptasi novel Where the Crawdads Sing. Sutradara David Mackenzie sendiri dikenal memimpin produksi Starred Up, Outlaw King, Hell or High Water, dan Young Adam.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Film

TEASER BARU FILM KETIGA FRANCHISE KINGSMAN, THE KING’S MAN MENGINGATKAN KISAH PREQUEL AWAL MULA ORGANISASI KINGSMAN. Jakarta, Layar.id – Film lain yang dinantikan tetapi...

Film

SEQUEL FILM MISTERI DETEKTIF KNIVES OUT 2 KEMBALI MENAMBAH PANJANG DAFTAR CAST PAPAN ATAS YANG DIUMUMKAN DENGAN BERGABUNGNYA JESSICA HENWICK. Jakarta, Layar.id – Tim...

Film

THE SCHOOL FOR GOOD AND EVIL MERUPAKAN ADAPTASI NETFLIX DARI NOVEL. Jakarta, Layar.id – Netflix kembali membuat film adaptasi terbarunya tahun ini. Kali ini, raksasa...

Film

DAVE BAUTISTA, EDWARD NORTON, JANELLE MONAE DAN KATHRYN HAHN BERGABUNG DENGAN DANIEL CRAIG DALAM FILM SEQUEL MISTERI DETEKTIF “KNIVES OUT 2”. Jakarta, Layar.id –...