Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Pam & Tommy : Kisah Skandal Pamela Anderson

pam & tommy
Lily James sebgaai Pamela Anderson dalam Pam & Tommy

Jakarta, Layar.id – Hulu baru saja merilis trailer barunya untuk seri terbatas original produksi mereka, Pam & Tommy. Mini seri biografikal ini mengangkat kisah skandal pasangan Pamela Anderson dan drummer Mötley Crüe Tommy Lee yang mana video seks mereka tersebar dan diperjualbelikan di internet pada tahun 1995.

Trailer terbaru ini hadir menyusul foto paparazi yang memperlihatkan Sebastian Stan dan Lily James sebagai kedua tokoh ternama saat itu. Dalam trialer ini, juga terlihat bagaimana seorang kontraktor yang bekerja untuk pasangan ini, Rand Gauthier (Seth Rogen) dan temannya Uncle Miltie (Nick Offerman) mendapatkan video tersebut.

Mini seri ini akan fokus pada hubungan Pam dan Tommy yang mulai kacau setelah video seks tersebut tersebar luas dan viral. Tidak hanya itu, seri 8 episode ini juga akan membahas lebih jauh isu privasi, teknologi, dan selebriti di masa 1990-an.

TRAILER PAM & TOMMY

Trailer Pam & Tommy menunjukkan bagaimana pasangan ini bertemu di malam tahun 1994 dan menikah 4 hari setelahnya. Pasangan ini memiliki 2 anak yang sekarang sudah berusia dewasa sebelum cerai pada tahun 1998. Trailer dimulai dengan tampilan kesuksesan Pamela sebagai selebriti dan berteu dengan Tommy.

Ada pula momen mereka merekam hubungan intim mereka. Setelah itu terlihat bagaimana Rand dan temannya mencuri brankas milik si pasangan suami istri. Setelah membukanya, mereka menemukan video pribadi tersebut dan memutuskan untuk mendapatkan keuntungan terbesar darinya. Caranya dengan menjual di internet.

Setelah momen mengerikan Pamela dan pasangannya mengetahui hal ini. Dan mereka pun terjebak dalam skandal besar yang merusak hidup mereka. Di salah satu scene, Pam terlihat berkata kepada Tommy, “Kamu seperti tidak mengerti seberapa besar masalah ini.” Tom menjawab, “Aku dalam video yang denganmu,” dan dibalas Pam, “Ini lebih parah bagiku.”

Seri berdasarkan kejadian nyata ini disutradarai oleh Craig Gillespie. Sebelumnya ia juga menyutradarai I, Tonya, semua film biografi juga tentang atlet skating Tonya yang terlibat skandal penyerangan rivalnya.

Pam & Tommy akan mulai taynag di Hulu pada tanggal 2 Februari mendatang.

Baca juga: Deretan Film Andrew Garfield Keren yang Wajib Ditonton

DITOLAK

pam & tommy

Di dunia nyata, Pamela Anderson menggugat Internet Entertainment Group, perusahaan yang mendistribusikan videonya. Video tersebut, yang dikenal sebagai video seks selebriti pertama, dijual hingga $77 juta di seluruh dunia, menurut Rolling Stone dan dikutip oleh NY Post.

Dari sumber yang sama, Gauthier sempat berkata bahwa ia memutuskan untuk mencuri brankas tersebut di tahun 1995 karena si pasangan selebriti tidak membayarnya untuk perbaikan listrik di kediaman mereka.

Perilisan mini seri in bukan tanpa penolakan. Seri ini disebut tidak mendapatkan persetujuan dan dukungan dari kedua tokoh utama cerita di dunia nyata. Courtney Love, teman lama Anderson menyebut seri ini sebagai “Jahat” dan “Berlebihan” lewat Facebook.

“Hati saya bersama Pammy atas trauma yang semakin parah,” tulis si penyanyi dalam postingan yang sudah ia hapu berdasarkan People. Ia juga mencerca Lily James sebagai pemeran Pamela Anderson.

Love juga menyebutkan ia berada di studio yang sama saat Anderson mengetahui video tersebut tersebar, dan berkata ia “melarang semua orang membahasnya.” “Hal ini menghancurkan hidup teman saya Pamela,” kata Love.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film King Richard yang terinspirasi dari biografi Richard William, yang menampilkan Will Smith, akan tayang di HBO GO pada 9 April...

Film

Jakarta, Layar.id – Aktor Marvel pemeran Buckey Barnes berusia 39 tahun, Sebastian Stan, membagikan bakat tersembunyinya yang mengesankan saat melakukan beberapa gerakan tarian yang...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id Setelah pengembangan bertahun-tahun, sutradara ‘The Case of 8’, Ryan White akan segera menggarap fitur dokumenter bintang ‘Baywatch’ Pamela Anderson. Dokumenter belum berjudul...