Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Marvel di MTV Award: Menangkan 7 Piala, Tayangkan Video Baru Black Widow dan Loki

MTV Movie & TV Award (sumber: Billboard)

MARVEL TIDAK HANYA MEMBAWA PULANG 7 PIALA DALAM MTV MOVIE & TV AWARDS TAHUN INI, TETAPI JUGA MENAMPILKAN VIDEO CUPLIKAN BLACK WIDOW DAN LOKI TERBARU.

7 PIALA DIBAWA PULANG

Jakarta, Layar.idMTV Movie & TV Awards 2021 baru saja dilaksanakan dilaksanakan di Hollywood Palladium, Los Angeles hari Minggu kemarin (16/05) waktu setempat. Dalam penghargaan ini, Disney+ menang besar dengan WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier memperoleh 7 piala Golden Popcorn. Empat di antaranya diperoleh WandaVision.

Film tentang Scarlet Witch dan Vision ini mendapatkan penghargaan Best Show dan pertarungan di dalamnya, antara Wanda dengan Agatha, mendapatkan predikat Best Fight. Elizabeth Olsen memenangkan Best Performance in Show dengan penampilannya sebagai Wanda Maximoff alias si Scarlet Witch. Kathryn Hahn juga sama, mendapatkan piala Best Villain untuk performanya dalam WandaVision. Film The Falcon and the Winter Soldier mendapatkan penghargaan di kategori Best Hero untuk Falcon dan di kategori Best Duo untuk pasangan Falcon dan Winter Soldier. Falcon diperankan oleh Anthony Mackie, sedangkan Winter Soldier diperankan oleh Sebastian Stan.

Baca juga: Elizabeth Olsen Jadi Pembunuh Berkapak di Love and Death

WandaVision (sumber: News Block)

Scarlett Johansson, pemeran Black Widow, berhasil mendapatkan penghargaan Generation Award. Penghargaan ini disebut sebagai penghargaan untuk aktor yang berkontribusi baik untuk film layar lebar maupun di televisi dan sudah memiliki nama besar di publik. Scarlett bergabung dengan pemenang-pemenang lama lainnya seperti Johnny Depp, Robert Downey Jr., Tom Cruise, Jim Carrey, Sandra Bullock, Dwayne “The Rock” Johnson, dan lain-lain. Tahun ini Chris Pratt, Adam Sandler, Will Smith, Mark Wahlberg, dan Reese Witherspoon mendapatkan nominasi dalam penghargaan ini. Selain Scarlet Johansson, aktor Chadwick Boseman (Black Panther) juga mendapatkan penghargaan Best Performance in a Movie untuk aktingnya dalam Ma Rainey’s Black Bottom.

VIDEO  KLIP BLACK WIDOW

Film terbaru Marvel yang akan tayang dalam waktu dekat, Black Widow, menambahkan video terbaru tentang ceritanya. Film yang diproduksi oleh Kevin Feige dan disutradarai oleh Cate Schortland ini akan ditayangkan mulai 9 Juli 2021. Selain di bioskop, filmnya juga bisa ditonton di Disney+. Tampil bersama Scarlett Johansson dalam film ini antara lain Florence Pugh, Rachel Weisz, David Harbour, O-T Fagbenle, dan lain-lain.

Baca juga: Video Final Trailer A Quiet Place Part II Dirilis

Dalam video cuplikan film ini, Natasha Romanoff (Scarlet Johansson), bersama teman/ saudarinya Yelena Belova (Florence Pugh), lari dengan mobil dari pengendara motor bersenjata yang menembaki mereka. Video klip berjudul “You Got A Plan?” ini berdurasi 1 menit 10 detik menampilkan aksi kejar-kejaran mereka di tengah kota sebelum Yelena Belova menjatuhkan pengendara wanita serba hitam itu dengan cara menakjubkan.

Setelah Black Widow, Marvel juga akan menayangkan 3 film layar lebar lain tahun ini. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan dirilis 3 September 2021. Diikuti oleh Eternals pada 5 November. Spider-Man: No Way Home akan menjadi film penutup Marvel 2021 pada 17 Desember mendatang.

VIDEO KLIP LOKI

Tidak hanya Black Widow, Loki yang akan tampil di Disney+ juga mendapatkan video baru. Video ini berjudul “Introducing Agent Mobius” dan tidak hanya memperkenalkan si agen, tetapi juga organisasi mereka TVA. Loki dan agen Mobius berbicara selama 1 menit 9 detik di sebuah scene awal saat Loki baru saja tiba di tempat kerja barunya.

Baca juga: Intip Penampilan Emma Stone dalam Teaser Cruella

Loki mulai ditayangkan 9 Juni mendatang di Disney+ dalam 6 episode. Tom Hiddleston kembali lagi sebagai si Dewa Jahil setelah penampilannya dalam Averngers: Endgame. Bersamanya adalah aktor Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosuka, dan Richard E. Grant. Kate Herron bertugas sebagai sutradara dan Micheal Waldron menuliskan naskahnya.

Setelah Loki, seri Marvel selanjutnya yang akan tayang di Disney+ adalah Hawkeye yang sudah selesai syuting dan seri animasi What If…? Seri Marvel di Disney+ lainnya masih ada Iron Heart, Secret Invasion, She-Hulk, Ms Marvel, Armor Wars, dan Moon Knight. Tahun depan masih ada The Guardian of the Galaxy Holiday Special dan I am Groot.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Hawkeye sudah tayang di Disney Plus dan berhasil menarik perhatian banyak orang. Pahlawan pemanah ini akhirnya mendapatkan film personalnya. Bisa dibilang,...