Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Something In The Rain Dibuat Remake di India

Something In The Rain
Something In The Rain

Jakarta, Layar.id Something In The Rain adalah KDrama yang dibintangi oleh Jung Hae-in dan Son Ye-jin yang akan mendapatkan remake India. KDrama ini ditayangkan di jaringan JTBC pada Maret 2018 dan berjalan selama 16 episode. Bahkan KDrama ini juga disiarkan di Netflix.

Mengusung kisah seorang wanita berusia pertengahan tiga puluhan, yang jatuh cinta dengan adik laki-laki sahabatnya, yang berusia 20-an.

Baca juga: “The Girl On A Bulldozer” Kim Hye Yoon Mengusut Kecelakaan

SUKSES

Son Ye Jin dan Jung Hae In

Son Ye Jin dan Jung Hae In

KDrama ini sangat sukses di Korea Selatan. Bahkan kemudian dikenal juga dengan nama lain Pretty Noona Who Buys Me Food. Noona mengacu pada seorang wanita, dipanggil oleh seorang pria yang lebih muda darinya.

Kini Pocket Aces, yang dikenal dengan serial seperti Little Things, telah berkolaborasi dengan JTBC Studio. Kolaborasi itu adalah untuk memproduksi remake India dari KDrama populer tersebut.

Dalam sebuah  pernyataan JTBC Studio menyampaikan pengumuman. Sebuah konfirmasi dalam memproduksi remake India dari Something In the Rain dengan Pocket Aces. Diketahui Pocket Aces adalah perusahaan hiburan digital terbesar di India.

Tentu saja fans sangat senang, dan heboh menyambutnya di media sosial untuk mengekspresikan kebahagiaan. Mereka tak sabar menunggu pertunjukannya. Meski ada yang penasaran, ada yang mengatakan tak perlu dibuat remake.

PERTAMA KALI

Something In The Rain

Something In The Rain

Proyek remake ini adalah hal pertama kali yang diambil JTBC untuk memasarkan kdrama di India. Apalagi melihat saat ini di India nampak minat yang besar terhadap konten-konten Korea khususnya KDrama

Bagi India, ini bukan proyek remake pertama kalinya. Karena saat ini ada beberapa judul konten KDrama yang telah dibuat ulang. Sebut saja film The Man from Nowhere (2010) dan Ode to My Father (2014).

Kedua film Korea ini bahkan mendapatkan perhatian yang bagus dari penonton di India. Jika melihat hal ini, maka bukan hal mengejutkan jika nanti Something In The Rain pun sukses.

JTBC Studio juga ingin mendekati pemirsa India melalui adaptasi yang cocok untuk negara tersebut. Menurut CEO JTBC Studio, Jung Kyung-moon, kesempatan ini menjadi awal bagi terciptanya proyek spektakular di masa mendatang.

Baca juga: “Love Hostel” Kisah Pelarian Sepasang Kekasih Dikejar Tentara Bayaran

SINOPSIS

Son Ye Jin dan Jung Hae In

Son Ye Jin dan Jung Hae In

Mengisahkan Yoon Jin Ah (Son Ye Jin), seorang wanita berusia pertengahan 30-an. Ia belum pernah tahu bagaimana rasanya berkencan dengan seorang pria. Namun ia telah dicampakkan oleh seorang pria berkali-kali. Itu semua terjadi karena perilakunya yang kikuk, sembrono, dan bodoh.

Buruknya, di saat ia serius untuk menikahi seorang pria yang dia cintai, justru pria itu mencampakkannya. Bahkan dengan alasan terburuk yang pernah ada bahwa Yoo Jin Ah tidak menarik sebagai seorang wanita.

Dalam keterpurukan, Joon Hee (Jung Hae In) muncul di hadapannya dengan senyum lebar di wajahnya. Ia menyegarkan seperti minuman ringan. Joon Hee adalah adik dari teman masa kecil Jin Ah, yang dulu tinggal di sebelah rumahnya.

Jin Ah selalu mengingatnya sebagai anak kecil. Tapi saat Joon Hee kembali, ternyata ia telah menjadi sebagai pria yang sangat maskulin. Saat terkejut dengan perubahannya, firasatnya mengatakan bahwa dia akan benar-benar jatuh cinta kali ini.

Saat menjalin hubungan cinta, mereka menghadapi banyak hambatan. Salah satunya keberatan keluarga mereka, dikombinasikan dengan banyak pelecehan di tempat kerja. Namun pada akhirnya hubungan keduanya dapat diterima.

 

 

Sumber: mydramalist, msn
Foto: mydramalist

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Drama Korea

Last updated on 28 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru bergenre komedi, romantis, sci-fi, bertajuk Ask the Stars telah merilis cuplikan adegan karakter...

Drama Korea

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Drama A Promise with the Gods atau lebih dikenal dengan judul A Pledge To God merupakan...