Connect with us

Film

Rocketman Disebut Sebagai Saingan Bohemian Rhapsody

Layar.id – Film biografi tampaknya menjadi ide film yang tiada habisnya. Tahun lalu, Hollywood dibuat terpana dengan perolehan film biografi musisi berjudul Bohemian Rhapsody yang dirilis pada 27 Oktober 2018. Film tersebut menembus angka 903,2 juta dolar Amerika Serikat di Box Office dan berhasil memborong banyak penghargaan.

Tahun ini, film biografi musisi terbaru sedang dalam perjalanan. Film berjudul Rocketman tersebut akan mengangkat kisah tentang Elton John dan disebut saingan Bohemian Rhapsody. Dibintangi oleh Taron Egerton, Rocketman siap menghibur penggemar AS pada 31 Mei mendatang.

Bohemian Rhapsody

Baca: Thriller-Horror “The Perfection” Telah Tersedia di Netflix

CERITA

Tahun ini, Rocketman hadir sebagai film yang mengusung biografi musisi terkenal, Elton John. Judulnya sendiri diambil dari salah satu lagu Elton John , Rocket Man, yang diluncurkan pada tahun 1972.

Cerita yang dikisahkan dalam film arahan Dexter Fletcher ini, mengikuti hari-hari awal John dalam Royal Academy of Music dan hubungannya dengan mitra, Bernie Taupin. Film berdurasi 121 menit ini telah diputar perdana pada festival film Cannes 2019, tepatnya pada 16 Mei lalu.

Untuk penggemar Elton John, tak usah khawatir karena pemutaran Rocketman di bioskop AS sudah sangat dekat, yakni pada Jumat, 31 Mei mendatang. Sementara itu, jadwal perilisannya di bioskop tanah air masih belum diketahui.

Elton John

Baca: Film Zach Galifianakis “Between Two Ferns: The Movie” Tayang di Netflix

ELTON JOHN

Maret lalu, sempat beredar desas-desus bahwa Paramount meminta sutradara Dexter Fletcher, untuk meredam beberapa adegan. Tepatnya adalah adegan seks antara Taron Egerton (Elton John) dan Richard Madden (John Reid). Kendati demikian, berita itu segera ditolak saat mendekati jadwal rilis.

Produser Matthew Vaughn menyatakan pada wartawan di pemutaran perdana Cannes, bahwa John menyuruhnya untuk ‘dinilai sesuai kebutuhan’. Hal itu terkait kisah mengenai masa kecilnya yang bermasalah, penyalahgunaan narkoba dan alkohol, perjalanannya ke rehabilitasi dan kehidupan seksnya.

Elton John dan Taron Egerton

Terkait penggambaran kehidupan Elton John di Rocketman, mitra musiknya Bernie Taupin sempat kuatir dan kurang menyukai aspek fantasi yang ada di dalamnya. Tetapi kemudian, musisi 72 tahun tersebut menuliskan bahwaTaupin ingin sesuatu yang benar-benar menggambarkan hidupnya.

Baca: Perkembangan Terbaru “Bond 25”

Tentang hidup yang kacau, lucu, gila, mengerikan, cemerlang, dan gelap. Memang tidak semua yang digambarkan itu benar, tetapi itu adalah kebenaran.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bersiap! Film Horor “Ready or Not” Segera Mendarat

Film

Linklater Garap Film Adaptasi “Where’d You Go Bernadette”

Film

“Boboiboy Movie 2” Lebih Sukses dari Pendahulu

Film

Taron Egerton Calon Wolverine Baru?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup