Connect with us

Film

Perkembangan Terbaru “Bond 25”

Layar.id – James Bond merupakan film yang selalu ditunggu kehadirannya. Film legendaris ini selalu mampu memikat para penonton lewat aksi-aksinya.

Bond sang mata-mata super menjadi magnet penonton. Apalagi film ini terus menerus berevolusi mengikuti arus zaman dan tak lekang dimakan waktu, para pemerannya pun berganti-ganti tiap masanya. Hingga kini peran Bond masih dipegang oleh Daniel Craig.

Craig yang merupakan aktor kawakan di Hollywood nampaknya masih akan memerankan Bond di serinya yang ke-25. Bagi Craig sendiri film “Bond 25” ini akan menjadi penampilan keenamnya pada franchise legendaris ini.

baca juga: “Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

BEBERAPA PENGGANTI

Sebelum nama Daniel Craig yang hampir dipastikan akan tetap memerankan sang mata-mata super ini. Kencang berhembus bahwa sang aktor tidak akan meneruskan aksinya di seri yang ke-25.

Beberapa nama pun sudah naik ke permukaan untuk menjadi Bond yang selanjutnya. Mulai dari Idris Elba, Tom Hiddlestone, Tom Hardy, Rami Malek, hingga Richard Madden. Dari beberapa nama tersebut nama Richard Madden menjadi yang terdepan untuk maju menggantikan Craig.

Awalnya nama Richard Madden menjadi yang terdepan menggantikan Daniel Craig

Namun hal tersebut langsung buru-buru di respon oleh Madden. Sang pemeran Robby Stark di serial “Game of Throne” ini menyampaikan itu hanya sebatas spekulasi saja.

“Saya sangat tersanjung terlibat dalam percakapan itu. Tapi semua itu hanya omongan saja dan saya yakin minggu depan kabar itu akan menyebut pada orang yang berbeda,” ujar Madden kepada ET News.

Daniel Craig yang masih membintangi Bond

Sementara sang produser film Bond, Barabara Brocolli kembali menegaskan masih akan berusaha membujuk Daniel Craig untuk tetap bermain di film Bond berikutnya.

“Ketika saya bertanya kepadanya (Daniel Craig) tentang hal itu, dia berkata saya sepenuhnya menyangkal. Dia adalah sosok yang sangat kuat seperti yang kita semua tahu. Mungkin ini akan menghilangkan fakta bahwa dia akan kembali untuk satu film kembali,” ujar sang produser, sebagaimana yang dilansir dari Telegraph.

baca juga: George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

PENGAMBILAN GAMBAR DI NORWEGIA

Film yang saat ini sedang dalam pengembangan dan proses pengambilan gambar di Norwegia juga menyebutkan ada beberapa bagian baru pada film ini. Dalam berita tersebut menyebutkan bahwa akan ada beberapa bantuan yang disiapkan untuk adegan seks pad film yang rencanaya tayang di tahun 2020.

Bantuan pada “Bond 25” ini merupakan didatangkannya ‘pelatih keintiman’ untuk memberi arahan kepada Daniel Craig  sebagai James Bond dan Anna De Armas sebagai Bond Girl.

Ana de Armas akan menjadi Bond Girl

Dengan berita ini seolah menguapkan berita bagaimana kelanjutan mengenai peran Bond terbaru. Kehadiran De Armas juga menjadi kejutan tersendiri, setelah sebelumnya nama Lea Seydoux muncul dalam bursa Bond Girl. Aktris 30 tahun berdarah spanyol kuba ni dikenal dalam penampilannya di film Balde Runner 2049 dan Knock Knock.

baca juga: Quentin Tarantino: Jangan Spoiler “Once Upon a Time in Hollywood”

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Fantastic Four” Reboot Tayang di Tahun 2022

Film

“Men In Black Internasional”, Hiasi Bioskop Mulai Besok

Film

Rating R Untuk “Birds of Prey”

Film

John Cena dipastikan gabung Fast Furious 9

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup