Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Jelang Rilis, X-Men Dark Phoenix Adakan Konferensi Pers di Seoul

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2024

Layar.id – Film kesayangan penggemar, X-Men Dark Phoenix akan segera mendarat ke layar lebar. Film arahan Simon Kinberg dengan budget 200 juta dolar AS ini siap hibur penggemar Indonesia pada 14 Juni 2019 mendatang.

Mendekati jadwal rilis yang semakin dekat, X-Men adakan konferensi pers di Seoul, Korea Selatan, pada Senin (27/5) kemarin. Bertempat di Conrad Hotel, Yeouido, konferensi tersebut berjalan seru dan interaktif.

Baca: Film Zach Galifianakis “Between Two Ferns: The Movie” Tayang di Netflix

Konferensi Pers

X-MEN DARK PHOENIX

Ini akan menceritakan kisah salah satu karakter X-Men paling dicintai, Jean Gray, dan bagaimana dia berevolusi menjadi Dark Phoenix yang ikonik. Selama misi penyelamatan yang mengancam jiwa di luar angkasa, Jean ditabrak oleh kekuatan kosmik yang mengubahnya menjadi salah satu mutan paling kuat dibanding yang lain.

Bergulat dengan kekuatan yang semakin tidak stabil dan berusaha melawan sisi jahat dalam dirinya, Jean malah kehilangan kendali. Ia menghancurkan keluarga X-Men, juga mengancam menghancurkan tatanan planet.

X-Men Dark Phoenix adalah puncak dari 20 tahun film X-Men, karena menampilkan pertempuran keluarga X-Men dengan Jean, anggota keluarga mereka sendiri.

Baca: Film Baru Christopher Nolan Berjudul “Tenet”

Sophie Turner

KONFERENSI PERS

Konferensi tersebut berlangsung pada Senin, 27 Mei dan dihadiri oleh Simon Kinberg, sang sutradara, dan sejumlah pemain Dark Phoenix. Ada Evan Peters (Peter Maximoff /Quicksilver), Tye Sheridan (Scott Summer/Cyclops), Michael Fassbender (Erik Magnus Lehnsherr /Magneto) dan Sophie Turner (Jean Gray/Phoenix).

Bertempat di Seoul, para pemeran mengaku bahwa ini adalah kunjungan pertama mereka di Korea Selatan. Konferensi pers pun berlangsung menarik dan interaktif.

Sebagai informasi, Korea Selatan merupakan negara pertama di dunia yang memutarkan Dark Phoenix, yakni pada 6 Juni 2019. Selisih 8 hari lebih awal ketimbang Indonesia.

Evan Peters

Baca: Thriller-Horror “The Perfection” Telah Tersedia di Netflix

Bagi Simon Kinberg sendiri, ini merupakan debutnya sebagai sutradara. Tentu saja, ia bukanlah orang baru dalam X-Men, karena sebelumnya telah terlibat sebagai penulis naskah dan produser.

Pria berusia 46 tahun ini mengaku bersyukur karena diberi kesempatan menyutradarai Dark Phoenix dan bekerja sama dengan orang-orang hebat. Dengan bantuan kru terbaik yang telah meraih sejumlah Piala Oscar, Kinberg merasa ini adalah sebuah keuntungan dalam menjalankan debut penyutradaraan.

Nah, untuk Anda penggemar mutan tangguh ini, catat tanggal pemutarannya pada 14 Juni 2019 ya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Next Goal Wins merupakan film dokumenter sepak bola yang mencuri banyak perhatian dengan alur cerita dan pemeran top yang ikut serta dalam...

Sinopsis

Layar.id – Netflix kembali merilis film bergenre sepak bola berjudul Next Goal Wins yang direncanakan akan tayang 22 September 2023. Film ini merupakan adaptasi...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sudah membangun hype untuk film Deadpool 3.  Berkat Hugh Jackman yang akan mengulangi perannya sebagai Wolverine,...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 8 Desember, 2022 Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan...