Connect with us

Film

Rekomendasi Film Tom Holland

Layar.id – Siapa yang tidak kenal nama Tom Holland saat ini. Pemuda tampan satu ini sekarang sedang booming karena perannya sebagai Peter Parker a.ka. Spider-Man. Yang terbaru filmnya sudah beredar di bioskop Indonesia, Spider-Man: Far From Home. Nah, bagi kalian yang menyukai akting Tom, wajib diikuti juga lho film-film Tom sebelum era Spider-Man sekarang. Berikut redaksi layar sudah menyiapkan beberapa film spesial Tom Holland yang bisa kalian tonton.

baca juga : Rekomendasi Film: Spesial Chris Hemsworth

THE IMPOSSBLE

The Impossible adalah film drama thriller bertema bencana alam yang dibintangi Naomi Watts. Film ini berlatar pada tahun 2004 silam di mana menceritakan tentang sebuah keluarga yang sedang berlibur di Thailand. Namun, sayangnya tsunami tiba-tiba melanda dan membuat mereka harus berpisah karena terbawa arus.

Tom Holland menarik perhatian di film The Imposibble

Di film ini, Tom Holland berperan sebagai Lucas yang merupakan anak tertua dari keluarga tersebut.Walau sempat terpisah, keluarga ini akhirnya berhasil menemukan satu sama lain. Suasana mencekamnya membuat kamu tak tega melihat Tom yang saat itu masih berusia 16 tahun.

baca juga: Kemungkinan Bertemunya Spider-Man dengan Venom di Film Berikutnya

HOW I LIVE NOW

Di How I Live Now ini, Tom beradu peran dengan Saoirse Ronan dan George MacKay. Tinggal di sebuah desa yang tenang di Inggris, sosok Isaac yang diperankannya adalah seorang remaja berambut merah yang polos. Film ini menceritakan tentang seorang remaja yang harus bertahan hidup ditengah konflik yang terjadi di Inggris. Konflik tersebut bahkan digambarkan sebagai Perang Dunia ke-3.

Holland juga bermain apik di film How I Live Now

Meski tidak bermain sebagai tokoh utama, Tom tetap menujukkan aktingnya yang mumpuni. Ia berhasil berperan apik sebagai seorang nerd yang bawel dan banyak bertanya. Di film drama yang dibalut dengan aksi tembak-tembakan ini, Holland dituntut untuk berakting menggemaskan sekaligus takut dalam waktu bersamaan.

baca juga: Main di Film Venom, Tom Holland Tak akan Jadi Spider-Man

IN THE HEART OF THE SEA

In the Heart of the Sea digarap berdasarkan novel non-fiksi yang ditulis oleh Nathaniel Philbrick yang berjudul serupa. Film ini menceritakan tentang sebuah kapal yang terjebak di tengah laut dan harus bertahan di antara terjangan ombak dan monster laut yang ganas. Mengambil latar tahun 1820 membuat suasana film ini semakin menegangkan.

Di film In The Heart of The Sea, Holland beradu akting dengan Chris Hemsworth

Film ini sudah pernah kita bahas dalam film rekomendasi spesial Crish Hemsworth, karena memang Chris yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Meski begitu, akting Tom pada film ini patut diacungi jempol. Ia mampu mengimbangi beberapa nama besar dalam film ini dan memainkan perannya dengan sempurna.

baca juga : Will Smith Dan Tom Holland Bersatu Dalam Film Animasi Spies in Disguise

THE LOST CITY OF Z

The Lost City of Z menceritakan tentang petualangan Percy Fawcett (Charlie Hunnam) di hutan Amazon sebagai penelitian untuk menjelajah hutan tersebut. Sesampai di sana ia banyak menemukan hal-hal baru yang akan memperkuat penelitiannya. Tidak ingin dianggap pembohong, ia pun memanggil istri dan anaknya sebagai saksi.

Penampilan Tom Holland pada film the lost City of Z

Menjadi peran pembantu, di film yang diangkat dari kisah nyata ini, Tom Holland memerankan sosok Jack Fawcett. Film petualangan sejarah ini menjadikan Holland sebagai pria yang muda tanggung dengan kumisnya yang cukup tebal. Berdurasi 2 jam 21 menit, film yang tayang pada 2016 ini siap mengajak penontonnya mengetahui kehidupan di kota besar sekaligus perjalanan di dalam hutan.

baca juga: “Ghostbuster 2020” Kedatangan Paul Rudd

EDGE OF WINTER

Edge of Winter merupakan film yang menceritakan tentang Elliot Baker (Joel Kinnaman) dan kedua anaknya. Si anak sulung diperankan oleh Tom Holland. Elliot mengajak anaknya untuk berlibur agar bisa semakin dekat dengan mereka. Tapi ternyata mereka harus terjebak di tengah salju karena mobil yang ditumpangi menabrak sesuatu.

Meski bukan pemeran utama, namun aktingnya dalam film ini layak dipuji

Drama antara bapak dan anak semakin seru, karena konflik yang tercipta secara halus dan perlahan-lahan. Dalam pengadeganannya  terlihat Joel berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan kedua anaknya tersebut. Tom Holland mampu memerankan karakternya dengan mengesankan.

baca juga: Ikuti Perjalanan Magis Chriss Pratt dan Tom Holland Dalam Film “Onward”

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Parasite” Jadi Film Berbahasa Asing Terlaris di AS

Film

Rekomendasi Film Indonesia di Hari Ayah Nasional

Film

“Eggnoid” – Drama Adaptasi Webtoon Menuju Layar

Film

Transformasi Miller Khan di “Assalamualaikum Calon Imam”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup