Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

“Mission Mangal” Diproyeksikan Jadi Film Besar Tahun Ini

Layar.id  –  Tak melulu soal drama cinta klasik, perfilman India semakin beragam karena mengangkat tema yang tidak biasa. Mulai dari misi aparatur negara, jaringan aksi terorisme, pembunuhan dan hukum, serta yang terbaru tentang luar angkasa.

Film India, Mission Mangal ini merupakan karya terbaru Jagan Shakti. Menceritakan tentang misi ke Mars, film yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Vidya Balan diproyeksikan sebagai salah satu film pembuka terbesar di tahun ini.

Baca: “Bali: Beats of Paradise”, Bawa Gamelan di Panggung Internasional

Adegan film Mission Mangal

PERFILMAN INDIA

Mission Mangal merupakan fitur terbaru India yang mengangkat kisah luar angkasa lewat perjalanan ke Mars. Jika melihat perkembangan film Bollywood sekarang ini, Mission Mangal berada di pembukaan terbaik kedua setelah Bharat.

Bharat sendiri merupakan film drama-aksi yang dibintangi aktor papan atas Salman Khan, berdampingan dengan Katrina Kaif dan Disha Patani. Film yang dirilis pada Juni lalu ini menceritakan tentang janji seorang putra kepada ayahnya, untuk seumur hidup menjaga keutuhan keluarga dan bekerja keras.

Film Mission Mangal

Sementara itu, dengan perilisan di bulan Agustus, Mission Mangal berhadapan langsung dengan Batla House dalam memperebutkan penonton. Keduanya sajikan kisah menarik, lewat misi luar angkasa dan aksi melawan teroris yang diadaptasi dari kisah nyata.

Meski Batla House telah lebih dulu menyapa penonton bioskop, film ini belum dibuka dengan kuat. Ini seolah jadi kesempatan Mission Mangal untuk mengokohkan posisi di pasaran.

Baca: Jadwal Waititi Padat, Perilisan “Akira” Ditunda

Film Batla House

MISSION MANGAL

Jagan Shakti membawa kisah fiksi tentang kehidupan para ilmuwan di Indian Space Research Organisation (ISRO) untuk misi ke Mars. Ini dipenuhi dengan penjelajahan manusia dalam mengeksplor ilmu pengetahuan dan fakta.

Berbeda dengan film luar angkasa kebanyakan, Mission Mangal justru menampilkan sisi biasa dari sosok ilmuwan wanita yang luar biasa.

Anda akan melihat aksi sederet bintang papan atas Bollywood, diantaranya Akshay Kumar, Vidya Balan, Sonakshi Sinha, dan Kirti Kulhari. Juga ada Nithya Menen, Sharman Joshi, Sanjay Kapoor, dan Mohammad Zeeshan Ayyub.

Akshay Kumar dan Vidya Balan

Baca: “Boboiboy Movie 2” Lebih Sukses dari Pendahulu

Daripada penasaran dengan cerita selengkapnya, sebaiknya tonton langsung Mission Mangal yang sudah dapat Anda saksikan di bioskop mulai 16 Agustus 2019.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...

Hulu

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Streaming

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...