Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Minecraft, Kisah Menarik apalagi itu ya?

Layar.id – Minecraft adalah sebuah game bergenre adventure yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang terbuat dari blok-blok berbentuk kubus, sambil mengumpulkan sumber daya dan membangun bangunan untuk bertahan hidup. Film Minecraft Live Action dibidani oleh Jared Hess sebagai sutradara dan Warner Bross sebagai Production House. Seperti apa sinopsis minecraft kali ini?

Film Minecraft saat ini sedang memasuki tahap produksi dan akan rilis secara global pada 4 april 2025 mendatang. Seperti apa keseruan kisah sinopsisnya? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Seperti ini Sinopsis Minecraft

Menceritakan tentang petualangan dan aksi menegangkan untuk menyelamatkan Dunia Minecraft yang indah nan asri. Petualangan tersebut melibat berbagai pertarungan mengangkan dengan barbagai musuh yang menghadang. Salah satunya ialah Ender Dragon yang berhasil membuat kacau Minecraft World atas ulah jahatnya.

Film ini dimulai ketika Jason Momoa (karakter utama) bertemu sebuah kelompok yang membutuhkan bantuan untuk menghadapi Ender Dragon di Minecraft Forest. Anggota kelompok tersebut ialah  Katie the Axolotl (diperankan oleh Tara Strong), William the Goat (diperankan oleh Dwayne Johnson “the rock”), George the Bee (diperankan oleh Will Smith), Sylvia the Fox (diperankan oleh Tina Fey) dan karakter lainnya.

Dengan persiapan yang matang dan kekuatan persahabatan, mereka memulai petualangan yang berbahaya untuk menghentikan Ender Dragon dan mendapatkan kembali kedamaian yang serta keseimbangan didalamnya. Mampukah mereka menyelesaikan misi mulia tersebut? jawabannya ada didalam Film Minecraft yang akan rilis pada 4 april 2024 mendatang.

Pemilihan latar lokasi yang digunakan untuk Film Live Action Minecraft berlokasi di Amerika Serikat dan Selandia Baru. Lokasi tersebut dipilih karena banyak adegan yang akan digarap di Hutan belantara, savanna hingga perkotaan kecil untuk memberikan visual yang maksimal pada seluruh penggemarnya.

Hingga saat ini, pihak Warner Bross belum merilis Trailer resmi dari Minecraft Movie live action. Hal ini sengaja dilakukan untuk memberikan surprise pada penggemar yang sudah tidak sabar untuk melihatnya. Jadi, untuk untuk Pelayar jangan sampai ketinggalan mengenai update film Minecraft Live Action yang rilis tahun depan dan selalu pantengin Layar.id ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Hollywood kembali diramaikan dengan rilisnya Film TRAP besutan M. Night Shyamalan. TRAP merupakan film Action – Thriller Horror yang akan rilis secara resmi...

Jadwal Tayang

Layar.id –  Minecraft adalah sebuah game bergenre adventure yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang...

Film Barat

Layar.id – HBO GO bakal rilis film terbarunya, Aquaman 2, di bulan Februari 2024 ini. Aquaman bakal hadirkan kisah menarik sebelumnya setelah Aquaman 1...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....