Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Selamat! Film “Confidential Assignment 2: International” Raih 6 Juta Penonton

Confidential Assignment 2: International
Confidential Assignment 2: International

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang di bioskop Indonesia adalah berjudul Confidential Assignment 2: International. Lima tahun setelah film pertamanya, sutradara Lee Seok Hoon dipercaya mengarahkan sekuelnya.

Babak pertama Confidential Assignment telah dirilis di tahun 2017 lalu. Dibintangi oleh Hyun Bin, YoonA, Daniel Henney, dan lain-lainnya film ini berhasil meraih 6 juta penonton. Kini film tersebut telah bertengger di box office Korea.

Film ini sudah tayang di jaringan bioskop Indonesia seperti CGV, Cinepolis, Cinema XXI mulai 30 September 2022.

Baca juga: Sinopsis Hansan: Rising Dragon: Yi Sun Shin Miliki Kalahkan Pasukan Jepang

Sinopsis Confidential Assignment 2: International

Confidential Assignment 2: International

Confidential Assignment 2: International

Confidential Assignment 2: International menceritakan Lim Chul Ryung (Hyun Bin). Ia ditugaskan untuk mencari pemimpin organisasi kriminal rahasia bernama Jang Myeong Jun (Jin Sun Kyu).

Chul Ryung kembali ke Korea Selatan dan bekerja sama dengan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin), yang sukarela ikut dalam misi tersebut. Namun, alih-alih bergabung dalam tim investigasi, kini Kang Jin Tae kini dipindahkan ke tim kejahatan siber.

Sampai akhirnya tim misi baru mendapatkan bantuan dari seorang agen FBI bernama Jack (Daniel Henney). Agen FBI ini pun kemudian turut memburu Jang Myeong Jun.

Pemeran Confidential Assignment 2: International

Film yang disutradarai Lee Seok Hoon ini dibintangi oleh para aktor aktris ternama seperti Hyun Bin, YoonA SNSD, Jin Sun Kyu, Yoo Hae Jin, Daniel Henney, dan Park Hoon.

Aktor tampan Hyun Bin berperan sebagai detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung. Sementara Yoo Hae Jin sebagai detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae. Ia adalah detektif yang sebelumnya bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat dalam film Confidential Assignment.

Dalam film sekuel ini, Hyun Bin dan Yoo Hae Jin kembali bersama. Mereka berdua bertugas untuk memburu pemimpin organisasi kriminal Korea Utara. Kriminal itu telah menimbulkan kekacauan di seluruh dunia. Aktor Jin Sun Kyu berperan sebagai penjahat dalam film ini. Bergabung dengan mereka semua ada saudara ipar Kang Jin Tae yang diperankan oleh Yoona Girls’ Generation. Juga seorang agen FBI dari Amerika Serikat yang diperankan Daniel Henney.

Berbicara tentang chemistry karakter Lim Chul Ryung dengan Kang Jin Tae tidak diragukan lagi. Keduanya mempertahankan kehebatan film ini dengan sejumlah aksi dan konflik yang menarik.

Menariknya dari film ini adalah tersisipkannya aksi komedi, namun tidak mengurangi keseruan dari film aksi thriller ini.  Karakter Chul Ryung yang cuek serta Jin Tae yang ekspresif serta Daniel Henney membuat film ini semakin seru. Perpaduan tiga karakter utama dalam film ini memberikan dinamika yang apik.

Bagi beberapa aktor dan aktris lama, film ini menjadi ajang reuni. Namun dengan munculnya karakter Park Min Young (YoonA SNSD), film ini semakin seru. Tentu saja ini menjadi poin plus dalam mengembangkan sekuelnya dengan baik.

Sekuel ini menghadirkan sejumlah karakter terdahulu untuk sebuah misi baru. Tentunya selain pemeran lama, juga muncul kehadiran pemeran baru yang akan menambah petualangan dalam menjalankan misi baru.

Rekor Box Office Korea

Pada 2 Oktober, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa Confidential Assignment 2 telah melampaui total kumulatif 6.000.559 penonton di bioskop. Rekor mengesankan ini dicapai 26 hari setelah rilis film.

Bahkan pencapaian ini membuat rekor baru box office Korea. Film ini mengalahkan rekor 30 hari yang dibuat oleh Top Gun: Maverick di box office Korea.

Film  Confidential Assignment 2 rilis di bioskop beberapa hari setelah Honest Candidate 2 dan Life Is Beautiful. Meskipun demikian film ini tetap menjadi jawara di box office.

Di Korea sendiri, film Confidential Assignment 2  menjadi film Korea ketiga yang melampaui 6 juta penonton bioskop, setelah The Roundup dan Hansan: Rising Dragon. Kini film Confidential Assignment 2 berada di nomor 4 box office Korea tahun ini.

Sebelum menonton, simak juga trailer Confidential Assignment 2 berikut ini:

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Film thriller kriminal A Christmas Carol akan menampilkan kisah tentang karakter muda yang terkena dampak kekerasan. Dijadwalkan rilis di Korea Selatan pada...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Film Barat

Layar.id – Sony Pictures membagikan trailer film baru Missing yang akan tayang di bioskop pada 20 Januari 2023. Sekuel dari film Searching (2018), thriller pencarian...

Film

Layar.id – Cinta pertama di sekolah menengah adalah sensasi terbesar dan tak mudah dilupakan. Beberapa drama tentang sekolah membantu mengenang masa cinta di sekolah menengah...