Connect with us

Film

Beri Isyarat, Dwayne Johnson Akan Gabung ke Marvel?

Layar.id – Kesuksesan Avengers: Endgame dalam menembus Box Office nampaknya berdampak hampir ke berbagai lapisan. Tidak terkecuali para aktor dan aktris Hollywood yang tidak terlibat, Dwayne Johnson salah satunya. Aktor yang terkenal karena perannya sebagai the Rock ini baru-baru ini mengucapkan ucapan selamat kepada Prseiden Marvel Studios, Kevin Feige. Ucapan ini ia unggah di Instagram miliknya (@therock), dalam video tersebut Johnson menyebutkan bahwa ia mengaggumi film film buatan Feige.

Atas unggahannya di Instagram, kabar Johnson akan segera ke Marvel semakin kuat

Aktor berkepala plontos ini mengatakan bahwa Feige adalah arsitek dan di balik semua kesuksesan film-film Marvel Cinematic universe (MCU). Ia merasa senang bisa meyaksikan film dan mempelajari film yang dibuat oleh Feige dan timnya. Seperti yang kita tahu, Avengers: Endgame sendiri sudah mencetak rekor baru dengan menggeser Titanic di posisi ke dua sebagai film terlaris sepanajang masa.

“Ketika saya melihat dirimu (Kevin Feige) dan tim bercerita dengan cermat selama bertahun-tahun, sungguh pencapaian yang luar biasa. Film terbesar sepanjang masa. Lihat apa yang kau lakukan, lihat apa yang kau lakukan Kevin,” ucap Johnson dalam video tersebut.

baca juga : Mengejutkan! Dwayne Johnson Tidak Akan Berada di Fast & Furious 9

RENCANA PERTEMUAN

Dalam video yang diunggahnya tersebut, Dwayne Johnson juga mengungkapkan bahwa dirinya akan bertemu segera dengan Feige. Walau belum terlaksana, namun hal ini akan terus direncanakan nantinya. Walau tidak menyebutkan secara rinci  mengenai pertemuan tersebut, namun dari kabar itulah beredar rumor jika Johnson akan bergabung bersama Marvel.

Dwayne Johnson bersama Karren Gillan di film Jumanji

“Saya tahu asisten kita mencoba mempertemukan kita berdua untuk makan malam bersama selama berbulan-bulan. Kita berdua pria yang sangat sibuk dan saya menantikan jadwal kita cocok, hanya itu,” ungkap Johnson memberikan keterangan lebih lanjut di akun media sosialnya. Johnson memang belakangan ini dikenal sibuk dengan beberapa film yang akan dibintanginya. Yang paling dekat adalah film Fast & Furious Presents: Hobbs and Shaw, yang merupakan salah satu film spinn off dari franchise Fast & Furious.

Dwayne Johnson akan beradu akting bersama Jason Statham di Hobbs and Shaw

Dalam unggahan video dan ucapan selamatanya tersebut, Johnson juga mengucapakan selamat kepada aktor dan aktris yang ia kenal bermain dalam Avenegers: Endgame. Salah satunya adalah Karen Gillan yang berperan sebagai Nebula. Johnson dan Gillan sendiri bekerja sama dalam film Jumanji yang sedang melakukan proses syuting sequel film tersebut. “Sampai bertemu dilokasi syuting besok,” ujar Johnson singkat kepada Gillan.

Baca juga : Dwayne Johnson Perkenalkan Karakter Vanessa Kirby Untuk Spin-off Fast & Furious

DIINGINKAN FEIGE

Video yang diunggah Dwayne Johnson ini mungkin adalah sebagai respons dirinya terhadap Kevin Feige sendiri yang menginginkan dirinya bermain di Marvel. Presiden Marvel Studios ini rupanya tertarik dengan sosok Johnson dan menginginkan The Rock (julukan pegulat untuk Johnson) agar bisa bermain di film-film garapan Marvel. “Nama The Rock sudah dikenal sejak dulu. Sejak dirinya hanya sebagai atlet gulat. Aku adalah fans beratnya. Menurutku dia sangat hebat, aku tidak mengenalnya, tapi bagiku sosoknya begitu hebat,” ujar Feige kepada Collider.com. Feige menilai akting Johnson mulai terlihat menakjubkan kala ia bermain di film G.I Joe: Retialitation. Dalam film tersebut Dwyane Johnson terlihat begitu memukau  dan terlihat sebagai aktor hebat.

Karakter Namor kemungkinan akan menjadi karakter yang dimainkan Johnson jika bermain di Film Marvel

“Aku ingin The Rock menjadi bagian dari Marvel Studios suatu saat nanti. Ini Serius,” -Kevin Feige

Jika memang Dwayne Johnson bermain di Marvel, maka ini akan mengklarifikasi bahwa dirinya akan bergabung ke DC dan bermain sebagai karakter Blak Adam. Beberapa waktu yang lalu, pihak DC Films dan pengarang komik DC, Geoff Johns menyebutkan bahwa Dwayne Johnson akan diberikan karakter Black Adam. Karakter yang seharusnya bermain di film Shazam ini rencananya akan dibuatkan film tersendiri dan menjadi tokoh utama. Jadi kita lihat saja, kemanakah Dwayne Johnson akan berlabuh sebagai superhero.

baca juga : Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 2 – Selesai)

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina

Wajib Nonton “Hello, Love, Goodbye” Film Romantis dari Filipina

Film

Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup