Connect with us

Film

Rekomendasi Film Anne Hathaway

Layar.id – Ada yang sudah nonton The Hustle? Bagi yang sudah, pasti tidak akan kaget melihat akting Anna Hathaway yang lucu dan memikta dalam film tersebut. Namun nyatanya Anna bukan hanya gemilang dalam film The Hustle saja. Anna Hathaway sendiri bukan nama baru di industri perfilman Hollywood. Namanya sudah membintangi beberap film yang membawa dirinya menjadi aktris kelas atas. Berikut beberapa film Anna Hathaway pilihan redaksi layar, yang dapat kalian tonton di weekend ini.

Baca juga: Intip Tampilan “Hustlers” Dalam Trailer Pertama

THE DEVIL WEARS PRADA

The Devil Wears Prada berfokus pada Andrea (Anne Hathaway) yang berhasil memperoleh pekerjaan di bidang fashion dengan menjadi asisten seorang editor dari sebuah majalah ternama, Miranda Priestly (Meryl Streep). Sebelumnya Andrea sangat tidak tertarik dengan pekerjaan tersebut karena ia menganggap industri fashion sangatlah dangkal.

Di film Devils Wears Prada nama Anne Hathaway mulai melejit

Pada awalnya, Andrea hanya berencana bekerja satu tahun saja di tempat itu dan berharap mendapatkan pekerjaan sebagai wartawan di tempat lain. Ia tak tahan dengan perlakuan Miranda yang dianggapnya sangat aneh. Apalagi banyak rekan-rekannya yang menggunjing Andrea karena tidak memiliki selera mode yang bagus dan ia dianggap tidak cocok bekerja di industri fashion.

Namun, seiring berjalannya waktu dan berkat bantuan rekan kerjanya yang bernama Nigel (Stanley Tucci), ia pun sedikit demi sedikit mulai mengubah penampilannya dan berusaha untuk lebih percaya diri. Lama kelamaan, Miranda pun terkesan dengan kinerja Andrea.

Baca juga: Rekomendasi Film Tom Holland

THE DARK KNIGHT RISES

The Dark Knight Rises berlatar delapan tahun setelah peristiwa dalam The Dark Knight. Kota Gothan terlihat damai meskipun Bruce Wayne masih dalam persembunyian seusai pertarungan dengan Joker dan Harvey Dent. Batman, yang menyatakan bertanggung jawab atas kejahatan yang dilakukan Harvey Dent, masih dinyatakan hilang saat cerita dimulai.

Meskipun dukungan dari Alfred, Lucius Fox, dan kekasih barunya Miranda Tate terus berdatangan, namun dua ancaman baru, Bane dan Catwoman, memaksa Batman untuk keluar dari persembunyiannya.

Di film Dark Night Rises Anne Hathaway menampilkan Cat Woman versi fresh

Akting Anne Hathaway sebagai Selina Kyle (Catwoman) dalam film ini sangat menawan. Tidak seperti di film-film Batman sebelumnya, Hathaway berhasil menampilkan wajah baru Catwoman yang lebih “segar” untuk film superhero modern.

Baca juga: Rekomendasi Film: Spesial Chris Hemsworth

LOVE AND OTHER DRUGS

Love & Other Drugs adalah film rom-com Amerika yang disutradai oleh Edward Zwick dan diadaptasi dari novel non-fiksi, Hard Sell: The Evolution of a Viagra Salesman. Kali ini Anne Hathaway kembali dipertemukan dengan Jake Gyllenhaal, lawan mainnya di film Brokeback Mountain.

Film ini mendapat berbagai respon dari para kritikus, salah satunya memuji penampilan Anne Hathaway dan Jake Gyllenhaal yang bisa membawa suasana komedi ke serius. Mereka berdua mendapat nominasi Golden Globe untuk penampilan mereka. Memang sudah sepatutnya, khususnya bagi Anne.

Akting Anne Hathaway dipuji ketika berduet dengan Jake Gylenhall

Memainkan karakter yang tangguh dan rumit bernama Maggie yang menderita penyakit Parkinson sejak awal film, Anne menunjukkan bahwa dia tidak takut pada proyek-proyek berisiko dan menunjukkan kepada kita tentang jangkauannya sebagai seorang aktris

Baca juga: Movie Recommendation: Film Terbaik Ryan Reynold

THE INTERN

The Intern menceritakan seorang duda berusia 70 tahun Ben Whittaker (Robert De Niro), yang ingin kembali ke dunia pekerjaan dan memanfaatkan kesempatan untuk menjadi magang senior di sebuah situs fashion online. Ben segera menjadi populer diantara rekan kerja yang lebih muda, termasuk Jules Ostin (Anne Hathaway), bos dan pendiri perusahaan tersebut.

Dalam Film the Intern, Anne Hathaway berakting manis bersama De Niro

The Intern memiliki humor yang manis dan beberapa momen dramatis di dalamnya. De Niro dan Hathaway menjadi duo yang sangat kuat. Sangat menyenangkan untuk menonton mereka bersama dalam satu film.

Baca juga: Anne Hathaway Bintangi Film Adaptasi Robert Zemeckis – THE WITCHES

OCEAN’S EIGHT

Mungkin cikal bakal akting Anne dalam The Hustle terlihat pada film ini. Dalam franchise Oceans ini ia sukses bermain dan menampilakn akting yang memikat. Saat menonton Ocean’s Eight, kamu mungkin tidak akan merasakan sentuhan Soderbergh dalam Ocean’s Eleven. Walau begitu, film ini tetap layak ditonton, sebagian besar karena para pemainnya sangat hebat, termasuk Anne Hathaway yang tampil luar biasa.

Akting Anne Hathaway makin dewasa dalam film Oceans Eight

Ocean’s Eight menceritakan Debbie Ocean (Sandra Bullock) yang terinspirasi dari saudara lelakinya, Danny Ocean, dan mencoba melakukan pencurian terbesar abad ini di acara Met Gala yang bertabur bintang di New York City. Langkah pertamanya adalah mengumpulkan kru yang sempurna: Amita, Tammy, Lou, Constance, Nine Ball, dan Rose.

Debbie berencana untuk mencuri Toussaint, kalung Cartier senilai 150 juta dollar AS, selama Met Gala mendatang dengan menggunakan bintang film, Daphne Kluger (Anne Hathatway), sebagai perantara untuk mengeluarkan kalung tersebut dari brankas dengan penjagaan super ketat.

Baca juga: The Devil Wears Prada Akan Kembali Lagi

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru

Perjuangan “Mulan” untuk Keluarganya dalam Trailer Terbaru

Film

“Jumanji: The Next Level” Rilis Hari Ini

Film

“Cast Away” Inspirasi Hadapi Ketidakpastian “Cast Away” Inspirasi Hadapi Ketidakpastian

“Cast Away” Inspirasi Presiden Jokowi Hadapi Ketidakpastian

Film

Film “Makmum” Raih Rekor Muri, Sekuel Menanti

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup