Connect with us

Berita Hiburan

Pertanda Baik, Naskah Sekuel “Baby Driver” Sudah Rampung

Pertanda Baik - Naskah Sekuel "Baby Driver" Sudah Rampung
Jamie Foxx, Jon Hamm, Eiza González, and Ansel Elgort

FILM PERTAMA BANYAK PUJIAN, EDGAR WRIGHT RAMPUNGKAN NASKAH SEKUEL “BABY DRIVER”

Layar.id – Seiring berjalannya waktu, rasanya semakin besar kemungkinan Baby Driver memiliki sekuelnya akan benar-benar terwujud.

Film aksi yang digerakkan penulis sekaligus sutradara Edgar Wright, menerima ulasan positif dan respon penonton yang antusias, bahkan mendapat tiga nominasi Oscar ketika dirilis pada 2017.

Dengan penghasilan 226,9 juta dollar AS di seluruh dunia dari film R-rated ini, maka Sony Pictures bertanya kepada Wright untuk berpikir tentang menulis sekuel film aslinya. Ia pun menyanggupinya.

Terkait : Draft Pertama Naskah Sekuel Film BABY DRIVER Sudah Rampung

LEWAT TWITTER

Kabar tentang sekuel Baby Driver 2 ini muncul pada musim panas lalu, ketika Wright membuat tweet pada ulang tahun satu tahun film ini dengan mengatakan Baby “akan segera kembali.”

Kini, Wright dan aktor Ansel Elgort menggoda penggemarnya dengan mengatakan bahwa sekuelnya bergerak lebih dekat untuk menjadi kenyataan.

Dalam sebuah video wawancara berdurasi 48 detik yang diunggah oleh MTV News pada 26 Juli lalu, Elgort mengatakan bahwa sutradara Edgar Wright telah merampungkan naskah sekuel dan memamerkannya padanya.

“Ia (Wright) telah menunjukkan naskahnya pada saya.” “Saya rasa akan ada (sekuel) Baby Driver,” ucap Elgort pada MTV News.

Baca juga: Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial “Lord of The Rings”

JUDUL BERBEDA

Pertanda Baik - Naskah Sekuel "Baby Driver" Sudah Rampung

Ansel Elgort

Elgort yang sebelumnya berperan sebagai Miles ‘Baby’ sang tokoh utama, juga memberi bocoran bahwa kemungkinan sekuel mendatang akan memiliki judul berbeda.

“Sebenarnya, judulnya berbeda. (Tapi) Anda harus menanyakan itu pada Edgar,” lanjutnya kepada MTV News, yang dilansir oleh NME.

Sementara itu, Wright telah mengonfirmasi bahwa naskah untuk sekuel film ini sudah siap dan ditambahkan dengan sejumlah karakter baru.

Dilansir dari Independent, ia juga mengatakan bahwa film lanjutan yang akan dibuat nanti tidak menceritakan lanjutan aksi seorang Baby Driver. Namun sebuah film bertema thriller psikologis dengan latar tempat di London.

Ia juga mengatakan bahwa tidak pernah membuat film tentang pusat kota London – khususnya di Soho, tempat di mana ia telah menghabiskan banyak waktu dalam 25 tahun terakhir.

Baca juga: Berbalut Komedi, Film “Mahasiswi Baru” Sajikan Kisah Unik

WACANA LAMA

Pertanda Baik - Naskah Sekuel "Baby Driver" Sudah Rampung

Lily James dan Ansel Elgort

Wright mengatakan bahwa penggarapan sekuel Baby Driver sebenarnya adalah wacana lama. Bahkan sebagai sutradara, ia telah memikirkannya film pertama dirilis pada 2017 silam.

Wright menambahkan bahwa ada beberapa hal yang sedang dikembangkan sekarang, serta beberapa ide baru yang ia miliki, juga hal-hal baik yang telah ditawarkan kepadanya.

Tahun lalu, Wright mengunggah sebuah gambar menyerupai poster di akun Instagram pribadi dengan pesan implisit untuk merayakan hari jadi film Baby Driver yang pertama.

Pertanda Baik - Naskah Sekuel "Baby Driver" Sudah Rampung

Ansel Elgort

Mengingatkan lagi bahwa Baby Driver adalah film laga bertema perampokan, yang berfokus pada Miles alias Baby.

Seorang yatim piatu seorang supir handal yang bekerja pada sekelompok perampok yang dipimpin oleh Doc. Juga Lily James yang berperan sebagai Deborah, seorang pelayan kafe yang dicintai oleh Baby.

Film ini mendapat rating tinggi yaitu 93% dari Rotten Tomatoes, dan 86% dari Metacritic. Bahkan Baby Driver masuk nominasi Oscar 2018, memenangkan penghargaan BAFTA Awards dan Critics’ Choice Awards 2018.

Jadi makin tak sabar? Tunggu kabar-kabar selanjutnya di Layar.id

Baca juga: Banyak Percikan Darah di Trailer “Zombieland: Double Tap”, Emma Stone Beraksi Lagi

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cari Sutradara Baru, “Uncharted” Terancam Mundur Jadwal

Film

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Bocoran Trailer Rambo: Last Blood Bocoran Trailer Rambo: Last Blood

Bocoran Teaser “Rambo: Last Blood”, Stallone Akan Mengakhirinya

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup