Connect with us

Film

Quentin Tarantino: Jangan Spoiler “Once Upon a Time in Hollywood”

Layar.id – Quentin Tarantino telah menulis surat terbuka yang meminta orang-orang di Cannes untuk tidak mengungkapkan spoiler. Hal tersebut terkait dengan film baru Once Upon A Time In Hollywood, yang premiere-nya diputar di festival Cannes pada hari ini (21/05).

Baca : Lionsgate Bertengger di Puncak Box Office Pekan Ini

QUENTIN TARANTINO

Tarantino mem-posting surat yang ditandatangani ke Instagram dan Twitter, sehari sebelum film terbarunya, Once Upon A Time In Hollywood dirilis. Ia menulis, “Saya suka bioskop. Anda suka bioskop. Ini adalah perjalanan untuk menemukan cerita untuk pertama kalinya.”

Surat Quentin Tarantino

Festival film tahunan Cannes merupakan wadah pemutaran perdana film sebelum debut, sehingga memungkinkan terjadinya kebocoran cerita usai pemutaran di festival. Oleh karena itu, Cannes berusaha meminimalisasi kebocoran pers menjelang pemutaran global dan membuat aturan yang lebih ketat.

Aturan tersebut menuntut wartawan tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang film sebelum debut. Meski ini tampaknya sesuatu yang tidak mungkin dengan kecanggihan teknologi dan internet, tetapi hal ini perlu dilakukan. Festival ingin melindungi para pembuat film agar tak terbawa oleh arus pemberitaan, sebelum mereka menikmati hasil kerja keras untuk pertama kalinya di layar lebar.

Lebih lanjut, Tarantino meminta agar para kritikus dan audiensi bisa menahan diri, untuk tidak mengungkapkan alur plot utama bagi penggemar yang belum menonton.

Quentin Tarantino

Baca : ‘John Wick Chapter 3: Parabellum’, Beri Sinyal Adanya Film Lanjutan

ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD

Film produksi Sony tersebut secara singkat menceritakan tentang kisah aktor televisi yang pamornya menurun. Di sisi lain, ada pemeran pengganti yang berusaha keras untuk mencapai ketenaran dan kesuksesan di industri film. Kisah ini akan mengambil latar Hollywood Golden Age pada tahun 1969 di Los Angeles dan bersinggungan dengan sekte Charles Manson.

Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Brad Pitt dan Margot Robbie sebagai pemeran utama, film ini suguhkan karya bertabur bintang. Film ini bahkan disebut sebagai salah sastu film paling diantisipasi di tahun ini, karena membawa nama-nama besar dengan diarahkan oleh Quentin Tarantino.

Fake Poster

Menjelang perilisan, beredar poster baru film Once Upon A Time In Hollywood, di mana Leonardo DiCaprio tampak stylish dan terlihat seperti koboi. Meski terlihat sungguhan, poster tersebut dipastikan palsu. Once Upon A Time In Hollywood dapat Anda saksikan di bioskop pada 26 Juli 2019 dan 14 Agustus di Inggris.

Baca : ‘Star Wars’ Bakal Digarap Oleh Kreator ‘Game Of Thrones’

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Men In Black Internasional”, Hiasi Bioskop Mulai Besok

Film

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

Sekuel Ketiga “Shaft”, Kombinasi Sempurna Aksi-Komedi

Film

“The Dead Don’t Die”, Film Horor Bertabur Bintang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup