Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Spy Game, Pembebasan Brad Pitt Di Penjara Tiongkok Dalam Waktu 24 Jam

Sinopsis Spy Game, Pembebasan Brad Pitt Di Penjara Tiongkok Dalam Waktu 24 Jam
Sinopsis Spy Game, Pembebasan Brad Pitt Di Penjara Tiongkok Dalam Waktu 24 Jam

Layar.id – Penggemar film barat genre aksi jangan lewatkan rekomendasi tonton kali ini yaitu Spy Game. Film ini menegangkan karena menceritakan kisah pembebasan Brad Pitt di penjara Tiongkok hanya dalam waktu 24 jam. Kenapa? Simak sinopsis Spy Game sekarang.

Spy Game, salah film barat tahun 2001 yang memiliki cerita yang menarik untuk ditonton. Apalagi pemerannya Brad Pitt yang sampai hari ini sukses menarik perhatian penggemar dengan aktingnya luar biasa.

Brad Pitt tidak hanya sendiri, ia akan beradu akting dengan Robert Redford, pahlawan yang akan berjuang menyelamatkan hidupnya. Kemudian Catherine McCormack, Stephen Dillane, Larry Bryggman, Marianne Jean-Baptiste, Matius Marsh, Todd Boyce, Michael Paul Chan, Garrick Hagon, dan masih banyak lagi juga ikut terlibat dalam film ini.

Tony Scott sebagai sutradara menghadirkan cerita yang tidak biasa dengan genre aksi ini. Film ini bukan tentang bagaimana tokoh harus melewati sebuah tantangan itu, tapi tentang cara itu memainkan tokoh.

Daripada semakin penasaran, simak sinopsis Spy Game yang siap membuat tegang penyelamatan Brad Pitt di penjara Tiongkok dalam waktu 24 jam.

Baca Juga: Sinopsis Miss Lucky Go! Terlibat Kisah Cinta Lama Yang Belum Selesai

Sinopsis Spy Game

Sinopsis Spy Game, Pembebasan Brad Pitt Di Penjara Tiongkok Dalam Waktu 24 Jam

Spy Game berawal pada tahun 1991, Amerika dan Tiongkok sedang merencanakan perjanjian perdagangan besar. Presiden Amerika dijadwalkan akan mengunjungi Tiongkok untuk mengesahkan kesepakatan perjanjian tersebut.

Namun, CIA mendapatkan kabar militer Tiongkok menangkap salah satu anggotanya bernama Tom Bishop (Brad Pitt). Apabila pemerintah Amerika tak memberi penawaran untuk pembebasannya selama 24 jam, Tom terancam dieksekusi dalam 24 jam.

Akibatnya, kejadian ini tentunya bisa membuat kesepakatan Amerika dan Tiongkok gagal. Maka dari itu, sejumlah eksekutif CIA memanggil Nathan Muir (Robert Redford), mentor Tom.

Nathan  sedang tengah menikmati hari terakhirnya sebelum pensiun menjadi anggota CIA, ditugaskan untuk membebaskan anak didiknya, Tom. Saat memulai misi penyelamatan tersebut, ia kembali teringat saat merekrut dan melatih Tom.

Nathan bertemu anak didiknya pada tahun 1975, ketika perang Vietnam masih menggelora. Saat itu, Tom menjadi penembak jitu Angkatan Laut. Kemudian pada tahun 1976, Nathan merekrut Tom sebagai agen CIA. Ia memberikan tugas kepada Tom untuk menjaga aset di Jerman Timur.

Beberapa tahun kemudian, Tom mulai merasa tidak nyaman bekerja sama dengan Tom yang suka mengorbankan aset sipil demi tujuan lebih besar. Perdebatan terjadi dan semakin merusak persahabatan ketika sosok wanita telah hadir di kehidupan mereka.

Apakah Nathan bisa menyelamatkan Tom dari militer Tiongkok? Tonton sekarang juga aksi Nathan menyelamatkan anak didiknya.

Baca Juga: Sinopsis Do You See What I See, Comeback Shenina Cinammon Di Film Horor

Selamat menonton!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Film

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – The Bikeriders merupakan salah satu film drama kriminal Amerika. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jeff Nichols...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...

Film

Terakhir diperbarui 18 Juni, 2024 Layar.id – Bad Boys: Ride or Die merupakan film keempat dari lanjutan waralaba ikonik Bad Boys. Film ini akan...