Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Glenn Close & Mila Kunis Bekerja Sama Dalam Film “Four Good Days”

Layar.id – Dua bintang besar Hollywood akan beradu akting dalam film Four Good Days. Dilansir dari Deadline, pemenang Golden Globe Award, Glenn Close (Fatal Attraction, The Wife) akan berkolaborasi bersama Mila Kunis (Black Swan) dalam film Four Good Days. Keduanya akan menjadi pemeran utama dalam film yang rencananya nanti akan digarap oleh Rodrigo Garcia.

Rodrigo Garcia yang pernah bekerja sama dengan Glenn Close di film Albert Nobbs

Proyek film ini juga secara tidak langsung akan menjadi penanda kembalinya duet Glenn Close dan sang sutradara Rodrigo Garcia. Sebelumnya keduanya pernah terlibat dalam proyek film Albert Nobbs tahun 2011 lalu. Film ini terbilang cukup sukses dan menuai cukup banyak penghargaan. Faktor kedua artis ini diharapkan mampu mengangkat cerita Four Good Days yang terbilang cukup berat. Kehadiran Close dan Kunis yang sudah berpengalaman memang dibutuhkan dalam film ini.

baca juga : Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

KISAH IBU DAN ANAK YANG RUMIT

Four Good Days sendiri sebenarnya bukan film yang familiar, namun bagi para pecinta film dan buku sudah tidak asing dengan akan digarapnya film ini. Dilansir dari halaman Washington Post, karya Eli  Postlow, film Four Good Days akan menggambarkan tentang sebuah kisah penyalahgunaan narkoba. Dalam ceritanya tersebut akan mengisahkan Deb (Close), seorang ibu yang membantu putrinya Molly (Kunis) untuk melalui empat hari penting dalam masa menuju pemulihan penyalahgunaan narkoba.

Glenn Close aktris senior yang sudah malan melintang di dunia perfilman

Kebersamaan Deb dan Molly digambarkan sangat rumit, karena mereka juga baru saja berhubungan kembali setelah lama tidak bertemu. Pertemuan ini juga menimbulkan kembali luka hati yang menyakitkan, dan menawarkan kesempatan untuk menyalakan cinta mereka kembali secara bersamaan. Kisah Deb dan Molly dalam Four Good Days juga menggambarkan bagaimana kompleksnya hubungan ibu dan anak, serta bagaimana cinta yang mendasar mereka sehingga akhirnya mampu membangun kasih dan jalinan emosional satu sama lain.

Secara garis besar film ini akan menguras banyak emosi didalamnya. Sang sutradara, Rodrigo Garcia merupakan sutradar yang kuat dalam dialog dirasa akan mampu membangun emosi melalui dialog-dialog yang tajam dan tetap menjaga alur cerita. Dengan jalan cerita serta karakter yang kompleks inilah pemilihan Glenn Close menjadi pilihan yang bagus.

Hadirnya Milla Kunis diharpakan dapat mengimbangi Close

Close merupakan aktris senior berpengalaman yang telah mendapatkan nominasi Academy Award sebanyak tujuh kali. Sedangkan pemilihan Kunis dirasa akan mampu mengimbangi Close dengan kedewasaanya dalam berakting. Film Four Good Days akan memulai produksinya pada bulan September 2019 di Los Angeles. Film ini akan diproduksi oleh Indigenios media bersama Marina Grasic dan jai Khanna dari Oakhurst Entertaiment. Jadi tetap stay di Layar.id untuk update soal film ini ya.

baca juga : ‘Down Swan’ Film Keluarga Ajarkan Kasih Sayang Tak Terhingga

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film biografi rock garapan Baz Lurhmann, Elvis, naik melewati $150 juta atau Rp2,2 triliun di box office domestik. Pencapaian ini menjadikan film...

Film

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...