Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Jason Momoa Bintangi Serial Apple TV “See”, Simak Trailer-nya

Layar.id Apple baru saja merilis trailer untuk serial televisi pertamanya, See pada Selasa (10/9). Dibintangi oleh Jason Momoa, program orisinal tersebut menjadi bagian dari proyek Apple TV Plus, sebuah layanan streaming eksklusif yang akan mulai beroperasi pada 1 November mendatang.

See adalah sebuah drama tentang sebuah masa jauh setelah virus mematikan hampir memunahkan seluruh umat manusia. Beberapa yang berhasil lolos dari efek virus tersebut hidup dalam kebutaan. Simak trailer-nya berikut ini.

Baca: “6,9 Detik”: Film Peraih Emas Panjat Tebing Asian Games Siap Tayang

PROGRAM PERDANA

Dalam serial ini, Jason Momoa memerankan Baba Voss, seorang yang lahir ratusan tahun dari tragedi tersebut dan memiliki kemampuan untuk melihat. Dengan kelebihan yang dimilikinya itu, dia bertanggung jawab untuk melindungi kelompoknya dari seorang ratu jahat (Sylvia Hoeks) yang menginginkan mereka musnah. Alfre Woodard turut membintangi sebagai Paris, guru spiritual Baba Voss.

Keputusan Apple untuk merilis serial bertema unik ini sebagai usaha pertamanya di industri konten terbilang cukup berani. Untuk menarik minat pelanggan, perusahan berbasis California itu hanya mengenakan biaya langganan 4,99 dolar AS saja (sekitar 70 ribu rupiah) untuk paket keluarga.

Baca: Iko Uwais Gabung Proyek “G.I. Joe: Snake Eyes”?

Image result for jason momoa to star in apple series

CEO Tim Cook memperkenalkan serial TV See pada acara tahunan Apple.

Serial ini merupakan salah satu dari deretan program orisinal yang diumumkan Apple. Yang lainnya termasuk The Morning Show, Dickinson, For All Mankind, dan film dokumenter The Elephant Queen. Selain program bertema dewasa, ada pula yang ditujukan untuk anak-anak seperti Snoopy in Space, Helpsters, dan pembuatan ulang Ghostwriter.

Acara tahunan perusahaan teknologi Apple selalu menjadi topik perbincangan hangat di kalangan pecinta teknologi. Rutin diadakan pada pertengahan September tiap tahun, acara ini digunakan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan terbaru seperti iPhone, iPad, dan Apple TV. Peluncuran Apple TV Plus akan dilakukan serentak pada 1 November di seluruh gawai Apple.

Baca juga: Serial TV “The Lord of the Rings” Dapatkan Aktor Utamanya

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar tak sedap belakangan ini menghampiri aktris cantik Amber Heard, yang hampir saja keluar dari Aquaman 2. Walter Hamada bersaksi bahwa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Kedatangan film kesepuluh waralaba, Fast X, semakin menarik dengan kembalinya Scott Eastwood. Aktor ini kabarnya akan mengulangi peran sebagai Little Nobody...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...