Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ben Wheatley Garap Sekuel “Tomb Raider”?

Ben Wheatley Garap Sekuel "Tomb Raider"?
Alicia Vikander in Tomb Raider

SUTRADARA BEN WHEATLEY BAKAL TANGANI SEKUEL “TOMB RAIDER” KOLABORASI DENGAN SANG ISTRI AMY JUMP

Layar.id Ada kabar gembira bagi para penggemar Tomb Raider. Ya, kabarnya Alicia Vikander bakal kembali membintangi sekuelnya yang akan disutradarai oleh Ben Wheatley.

Tidak hanya itu, melansir deadline film ini akan rilis pada 19 Maret 2021. Naskahnya akan ditulis oleh Amy Jump sedangkan Graham King akan duduk di kursi produser di bawah banner GK Films.

Seperti kita tahu sutradara Wheatley terkenal saat mengarahkan Kil List dan Free Fire. Ia akan menggantikan Roar Uthaug yang mengarahkan film Tomb Raider pertama.

Baca juga: “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” – Agen Perjodohan Zaman Joseon

ADAPTASI GAME

Ben Wheatley Garap Sekuel "Tomb Raider"?

Alicia Vikander in Tomb Raider (2018)

Tahun lalu, reboot Tomb Raider diproduksi dengan biaya sebesar 94 juta dolar AS (sekitar 1,3 triliun rupiah).

Terbilang sukses, film ini meraih penghasilan sebesar 58 juta dolar AS (sekitar 815 miliar rupiah) di Amerika dan 274 juta dolar AS (sekitar 3,8 triliun rupiah) di seluruh dunia.

Film ini diadaptasi dari game reboot Crystal Dynamics yang menghidupkan kembali karakter Lara Croft. Saat ini sudah dirilis tiga game dari reboot tersebut yaitu Tomb Raider, Rise of the Tomb Raider, dan Shadow of the Tomb Raider.

Masih belum diketahui apakah film kedua ini juga akan mengadaptasi game keduanya atau tidak. Tapi, setidaknya penggemar bersemangat untuk melihat Vikander kembali memerankan karakter Lara Croft di sekuel film Tomb Raider.

Baca juga: “Melting Me Softly” – Terjebak Proyek Pembekuan Lalu Jatuh Cinta

DIBUAT SEKUEL

Ben Wheatley Garap Sekuel "Tomb Raider"?

Alicia Vikander

Kalau menengok kembali performa Tomb Raider reboot tahun lalu, tentu saja kabar film ini akan dibuat sekuelnya cukup mengejutkan.

Namun bagi pemerhati film Hollywood biasa saja. Sebab, April lalu telah diberitakan bahwa Amy Jump ditugaskan untuk menulis skripnya.

Amy Jump, adalah istri dari Wheatley, yang dalam sekuelnya akan menjadi sutradara film ini. Mereka pernah berkolaborasi dalam film High-Rise.

Baca juga: Timo Isyaratkan Iko Uwais Pemeran “Si Buta dari Gua Hantu”?

Ben Wheatley Garap Sekuel "Tomb Raider"?

Ben Wheatley

Meski pendapatan Box Office tak cukup memuaskan, namun barangkali karena Vikander berhasil memerankan Lara Croft maka kemudian film ini dibuat sekuelnya.

Ditambah dengan kesediaan Wheatley yang notabene favorit sinema indie ini bergabung dalam proyek tersebut.

Jika semua lancar, sekuel ini mulai produksi tahun depan dan diberikan slot rilis pada 19 Maret 2021.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...