Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Komedi Asia Detective Chinatown 3

poster film detective china town 3
Detective Chinatown 3

Last updated on 13 Agustus, 2021

Layar.id – Usai kasus kriminal besar yang terjadi di Bangkok dan New York, Detective Chinatown 3 akan membawa Anda pada kasus berlatar Tokyo, Jepang.

Menjelang peringatan Chinese New Year (CNY) yang jatuh pada 25 Januari, bioskop juga diramaikan dengan rilisnya film-film Asia yang sayang bila Anda lewatkan. Salah satu yang dapat jadi pilihan adalah komedi kriminal, Detective Chinatown 3, yang rilis bertepatan dengan CNY.

Baca: Kenalan Yuk Sama Jane Callista, Penyanyi Cilik Berbakat Anak Bangsa

DETECTIVE CHINATOWN 3

Film ini mengisahkan kasus kriminal yang ditangani oleh duo detektif, Tang Ren dan Qin Feng. Keduanya diundang ke negara sakura untuk menyelidiki Noda Hiroshi. Tensi tinggi yang dihasilkan pertempuran antar detektif ini akan pecah dengan gelak tawa.

Angsuran terbaru berhasil mengawali perilisannya dengan prestasi mengesankan. Film ini terjual lebih dari 15 juta dolar AS  atau sekitar Rp 204 miliar setelah presale dalam 24 jam.

Perolehan tersebut menempatkan Detective Chinatown 3 di peringkat kedua presale film terlaris, di bawah Avengers: Endgame.

Baca: Ketahui “Secret Zoo”, Jawara Box Office Korea Pekan Ini

TAYANG MANCANEGARA

Ini adalah film ketiga dari waralaba yang disutradarai Sicheng Chen. Film sebelumnya sukses meraup 541 juta dolar AS atau sekitar Rp 7,4 triliun, saat perilisannya pada momen Imlek tahun 2018. Angka ini membawa Detective Chinatown 2 sebagai film terlaris keempat di Tiongkok.

Tak hanya di Asia, film ini juga akan mendapatkan layar di Amerika Serikat di bawah spanduk distribusi Warner Bros. Di samping itu, Detective Chinatown 3 memiliki jadwal pemutaran pula di Inggris oleh Trinity Cineasia, mulai 25 Januari 2020.

Baca: Tora Sudiro Tutupi Tato Demi “Mangga Muda”

poster lucu detective chinatown

Poster Film

KARAKTER DALAM FILM

Film ini akan menampilkan karakter Tang Ren yang Qin Feng yang masing-masing diperankan oleh Baoqiang Wang dan Haoran Liu.

Sementara sang tokoh antagonis Noda Hiroshi, dibawa ke layar oleh artis peran Satoshi Tsumabuki.

Meski diprediksi sebagai film blockbuster Cina, persaingan Detective Chinatown 3 di bioskop akan sengit. Film ini berhadapan dengan adaptasi mitos Legend of Deification, film komedi Lost In Russia, dan kisah sekelompok tim voli wanita dalam Leap.

Adegan serius para detektif

Adegan film Detective Chinatown

Baca: Tora Sudiro Tutupi Tato Demi “Mangga Muda”

Dilansir dari IMDb, film ini akan diputar di beberapa negara, seperti Belanda, Australia, Jerman, dan Hong Kong. Sayangnya, jadwal rilis di Indonesia masih belum diketahui secara pasti.

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul Bullet Train. Namun ternyata, kemunculannya...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Rasa penasaran penggemar semakin terbangun dengan rilisnya trailer resmi untuk Avatar : The Way of Water. Trailer film yang juga terkenal...