Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemeran The Impossible Heir, Lee Jae Wook Kembali Lagi?

The Impossible Heir_1a
The Impossible Heir. (Sumber: Korea Inside)

Terakhir diperbarui 27 Mei, 2024

Layar.id – Drama korea The Impossible Heir yang disutradarai oleh Min Yeon-hong kembali mengudara, dengan membawa genre thriller dan bisnis film ini mengikuti kisah putra dari konglomerat bernama Kang In-ha. Ia bekerja sama dengan seorang temannya yang bernama Han Tae-oh untuk merebut posisi tertinggi di perusahaan keluarganya. Selain ceritanya yang menarik, The Impossible Heir juga dibintangi oleh beberapa pemeran yang cukup terkenal. Berikut ini biodata dan profil para pemeran di Film The Impossible Heir yang dapat disimak, diantaranya sebagai berikut.

Lee Jae-wook sebagai Han Tae-oh

Lee Jae-wook_2b

Lee Jae-wook. (Sumber: Asia Insight)

Lee Jae-wook menjalani debut acting dalam drama yang berjudul Memories of the Alhambra di tahun 2018. Setelah membintangi Extraordinary You pada tahun 2019, ia sukses memenangkan penghargaan MBC Drama Award kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Kemudian, di tahun berikutnya, ia memenangkan Rookie of the Year dalam Asia Artist Awards, Actor of the Year – Rookie dari Brand of the Year Awarads ke 18, serta Excellence Award fot Actor in a Miniseries dari KBS Drama Awards untuk penampilannya dalam Do Do Sol Sol La La Sol.

Tidak hanya itu, namanya semakin dikenal ketika tampil dalam Alchemy of Souls dan sukses meraih penghargaan Best News Actor dari Asia Artist Awards dan Global Excellence Award dari Korea Drama Awards.

Lee Jun-young sebagai Kang In-ha

Lee Jun-young_3c

Lee Jun-young. (Sumber: Info Drama)

Lee Jun-young merupakan mantan idol K-pop dari U-Kiss. Ia memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai rapper dan vokalis. Karier aktingnya dimulai di tahun 2017 setelah tampil dalam serial Avengers Social Club.

Kemudian, setelah itu Jun-young mulai mendapat banyak tawaran bermain drama Korea lain. Beberapa diantaranya seperti Class of Lies, Imitation, May I Help You (2022) hingga terbarunya yaitu The Impossible Heir.

Hong Suzu sebagai Na Hye-won

Hong Suzu_5e

Hong Suzu. (Sumber: Radar Drama)

Aktris ini mengawali karier di dunia hiburan tahun 2019 sebagai model. Ia pernah tampil sebagai model video music Chanyeol EXO yang berjudul Spring Summer Fall Winter (SSFW), video music Colde berjudul Loss hingga I LUV U milik Henry.

Karier acting Hong Suzu bermula ketika terlibat dalam Lovestruck in the City sebagai karakter tamu. Kemudian, setelah itu, ia juga tampil dalam Sweet Home Season 2 (2023) sebelum akhirnya bermain dalam The Impossible Heir (2024).

Choi Jin-Ho sebagai Kang Joong-mo

Choi Jin-Ho_6e

Choi Jin-Ho. (Sumber: Korean Film News)

Choi Jin-ho merupakan actor senior Korea Selatan. Sepanjang kariernya dalam dunia hiburan, ia telah banyak membintangi drama hingga film Korea. Beberapa drama Korea populer yang dibintangi oleh Jin-ho seperti Dr. Romantic, Mr. Sunshine, Extraordinary You, Dr. Romantic Season 2 hingga See You in My 19 th Life.

Kim Ho-Jung sebagai Jang Geum-seok

Kim Ho-jung juga termasuk nama senior dalam dunia acting Korea Selatan. Menariknya, ia pernah mendapat penghargaan Best Supporting Actress dari Baeksang Arts Awards ke -51 setelah membintangi film Korea Revivre di tahun 2015. Sebelum tampil dalam serial The Impossible Heir, Ho-jung juga sudah banyak membintangi drama korea lain seperti Queenmaker, Chimera dan Hyena.

Baca juga: Sinopsis Film Agent Recon, Kekuatan Super dari Jim Yung!

Han San-Jing sebagai Kang In-joo

Nama Han San-jing mulai mencuat ketika membintangi serial White Tower pada tahun 2007. Setelahnya, ia mulai banyak mendapatkan tawaran bermain dalam drama Korea lainnya, seperti Yi San, My Too Perfect Sons dan Marry Me, Please.

Choi Hee-Jin sebagai Kang Hee-joo

Choi Hee-jin debut sejak tahun 2018 melalui web drama bertajuk Flower Ever After. Salah satu momen yang mengangkat namanya adalah ketika ia membintangi drama Korea Snowdrop.

Lee Ji-Hon sebagai Kang Sung-joo

Lee Ji-Hon_7d

Lee Ji-Hon. (Sumber: Film Asia Insight)

Lee Ji-hoon debut acting dalam serial remaja Scholl 2013 di tahun 2012. Salah satu drakor yang mengerek namanya adalah The Legend of the Blue Sea dan The Hymn of Death.

Nah, itulah profil dari Para Pemeran di Film The Impossible Heir, ya! Tentunya dengan diisi oleh beberapa aktor dan juga aktris ternama, film yang satu ini dirasa cukup menarik dan seru untuk ditonton oleh para pecinta drama film Koreanya ya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Kalau ada film romantis sekaligus penuh dengan pesan dan makna. Inilah film dari Filipina yang menarik sekali Inilah Sinopsis Ikaw At Ako....

Film Asia

Layar.id – Film Invisible Summit ini tayang pada tanggal 27 Oktober 2023 dan memiliki durasi tonton selama kurang lebih 1 jam 29 menit. Film...

Film

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...

Film

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergenre kriminal Asia, film berjudul Lamb Game bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk dapat kamu...