Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Film Lamb Game (2023)

Sinopsis Film Lamb Game (2023)

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergenre kriminal Asia, film berjudul Lamb Game bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk dapat kamu saksikan. Sinopsis film Lamb Game (2023) merupakan sebuah film yang berasal dari China yang awal perilisannya pada tanggal 17 Agustus 2023.

Film ini sendiri juga turut dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama seperti, Lynn Hung berperan sebagai Wang Cui Ying dan Mark Cheng sebagai Nan Ge.

Kemudian, juga ada Ricky Chan yang berperan sebagai Da Di, Eddie Pang sebagai A Xi, Zhao Jing Shu Yu sebagai Xiao Jun hingga Lam Suet sebagai Fei Bo.

Film yang tayangannya berdurasi 1 jam 28 menit tersebut dikhususkan bagi kamu yang berusia 18 tahun keatas, karena berisikan adegan kekerasan serta kata-kata kotor.

Film Lamb Game (2023) ini mengisahkan seorang wanita yang tengah disandera oleh segerombolan para perampok di dalam sebuah upacara pernikahannya.

Bahkan, wanita tersebut juga harus melihat secara langsung suaminya hingga orang-orang yang tengah berada di dalam gedung terbunuh oleh segerombolan para perampok itu.

Baca Juga: Sinopsis Film No More Bets (2023)

Penasaran bagaimana kisah lengkapnya, simak sinopsis film Lamb Game (2023) di bawah ini.

Sinopsis film Lamb Game (2023) ini mengisahkan seorang wanita bernama Wang Cui Ying yang tengah disandera oleh segerombolan para perampok di sebuah pesta pernikahannya.

Bahkan, ia juga menyaksikan sendiri suaminya harus meninggal ditangan para perampok bersenjata tersebut.

Didalam sebuah gedung aula yang dipenuhi oleh kabut, Wang Cui Ying tidak dapat keluar dan secara tidak sengaja menyaksikan gerombolan para perampok yang sama juga membunuh orang-orang di dalamnya.

Saat tengah mencoba untuk melarikan diri dari para perampok tersebut, ia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pria buta, bernama Nan Ge.

Sejak saat itu, mereka berdua sama-sama untuk mencoba melarikan diri dari para perampok di dalam gedung yang telah berubah menjadi jebakan maut.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Terakhir diperbarui 27 Mei, 2024 Layar.id – Drama korea The Impossible Heir yang disutradarai oleh Min Yeon-hong kembali mengudara, dengan membawa genre thriller dan...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...