Connect with us

Berita Hiburan

Kenalan Yuk Sama Jane Callista, Penyanyi Cilik Berbakat Anak Bangsa

Jane Callista

Layar.id  – Jane Callista mungkin tak begitu familier di telinga penggemar. Dia adalah gadis muda yang aktif bergerak di industri hiburan Tanah Air lewat serangkaian prestasi membanggakan. Baru-baru ini, Jane mendapat pujian atas penampilan memukaunya di Jakarta 2020 Child Aid Asia.

Ia merupakan salah satu dari sekian anak berbakat dari beberapa negara, yang berkesempatan menjadi pengisi acara di Jakarta 2020 Child Aid Asia. Dalam penampilannya, Jane membawakan sebuah lagu dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi, She Taught Me To Yodel.

Baca: Ketahui “Secret Zoo”, Jawara Box Office Korea Pekan Ini

Jakarta 2020 Child Aid Asia

JAKARTA 2020 CHILD AID ASIA

Jane Callista sukses membawakan lagu She Taught Me To Yodel, sebuah  lagu dengan kesulitan yang cukup tinggi. Ia mampu melakukan teknik suara melalui diafragma dada dan perut serta yodeling, dengan baik.

“Waktu aku bilang bisa yodeling, mereka kaget. Terus tanya gimana caranya. Memang sebenarnya teknik bernyanyi ini agak sulit, tapi kalau latihan terus, pasti bisa kok,” kata Jane pada Sabtu (18/1).

Baca: Sutradara Malaysia, Sam Quah, Pecahkan Rekor Di Cina

Jane Callista

Kemampuan bernyanyinya lantas menuai pujian dari para penonton dan juga peserta Jakarta 2020 Child Aid Asia. Acara yang digelar di Auditorium PPBHUI Setiabudi, Jakarta Selatan ini, merupakan konser amal untuk mengumpulkan donasi dalam rangka membantu anak-anak berbakat mencapai cita-cita di bidang kesenian.

Jane mengaku bahagia bisa tampil di acara tersebut dan dapat berkolaborasi dengan teman-teman sebayanya dari Malaysia, Singapura, Filipina, dan Jepang.

“Saya senang sekali bisa ikut terlibat di ajang ini, di sini saya bisa berkenalan satu sama lain dan banyak mendapatkan pengalaman baru dari teman-teman saya yang berasal dari berbagai negara dengan kemampuan bakat yang berbeda,” kata Jane.

Jakarta 2020 Child Aid Asia

Baca: “A Fall From Grace” – Film Kedua Tyler Perry dengan 5 Hari Syuting

JANE CALLISTA

Siswi kelas 6 SD berwarna oriental ini memang menunjukkan bakat luar biasa di bidang seni. Sebelumnya ia pernah menjadi pemenang di ajang Asian Dreameerz!  di Singapura (2019) dan Grand Champion di Asia Pasific Arts Festival 2018 in Music Category di Kamboja (2018). Jane juga sempat menjadi bintang tamu di Kids Got Talent China dua tahun lalu.

Selain bernyanyi, Jane dikabarkan mulai merambah dunia seni peran. “Aku berharap bisa mengeksplor kemampuan berakting aku. Mudah-mudahan tahun ini filmku sudah bisa tayang,” kata Jane sambil merahasiakan judul film tersebut.

Jane Callista

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Anime Jepang “Inuyasha” Kembali Hadir dalam Format Sekuel Terbaru Bertajuk “Yashahime: Princess Half – Demon”

Film Asia

Bikin Penasaran! Pemain “Ant-Man 3”, Michael Douglas Enggan Bocorkan Perilisan Filmnya

Film Barat

Film “The Batman” Sajikan Nuansa Lebih Gelap dibanding Versi Aslinya

Film Barat

Gara-Gara Corona! Syuting Film “Ghost Writer 2” Terpaksa dihentikan Sementara!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup