Connect with us

Film

Ketahui “Secret Zoo”, Jawara Box Office Korea Pekan Ini

Poster film Secret Zoo

Layar.id  –  Bila Hollywood punya Dolittle, maka Asia punya Secret Zoo. Kedua film yang sama-sama mengusung tema tentang hewan ini, bersaing ketat di Box Office Korea Selatan, dengan Secret Zoo tampil sebagai jawara.

SECRET ZOO

Setelah sebelumnya berada di posisi teratas Box Office Korea Selatan, film semi animasi Dolittle harus mengalah pada Secret Zoo. Dirilis pada 15 Januari 2020 lalu, film ini telah menjual 813 ribu tiket yang setara dengan 5,9 juta (Rp 80,5 milyar).

Secret Zoo bergerak di bawah arahan sutradara Jae-gon Son, dengan dibintangi sejumlah artis populer. Seperti Kang So-ra, Ahn Jae-hong, Park Yeong-gyu, Kim Seong-oh, dan Jeon Yeo-bin.

Baca: Kabar Gembira! Prekuel GoT “House of The Dragon” Bakal Tayang 2022

Adegan film Secret Zoo

CERITA

Secret Zoo sendiri mengisahkan tentang seorang pengacara terkenal Tae-su, yang terjebak dalam posisi sementara di firma terkenal. Suatu hari, ia mendapat tugas untuk merevitalisasi kebun binatang yang gagal dan tak memiliki penghuni. Untuk menjadikan kebun binatang itu bangkit kembali, Tae-su hanya diberi waktu tiga bulan saja.

Tak tinggal diam dengan tugas berat yang dibebankan, Tae-su berpikir untuk membuat binatang palsu untuk menarik perhatian pengunjung. Benar saja, beruang kutub palsu karya Tae-su bersama penjaga kebun binatang, mendadak populer.

Baca: Nicholas Hoult Dan Simon Pegg Tambah Kredit Pemeran “MI 7”

Dolittle

DOLITTLE

Di posisi kedua Box Office Korea Selatan, ada film adaptasi novel Dolittle, yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. Film ini menjual 524 ribu tiket pekan ini, atau setara 3,6 juta dolar (Rp 49 miliar). Ini mengisahkan tentang seorang dokter yang mampu berbicara dengan hewan, yang mengurung diri sejak kematian istrinya.

Suatu hari, ia terpaksa keluar rumah karena panggilan khusus istana. Diketahui bahwa sang Ratu mengidap penyakit langka yang hanya dapat diobati dengan buah yang terletak di pulau misterius. Dokter Dolittle pun memulai petualangannya bersama hewan-hewan yang menggemaskan.

Baca: “Bad Boys For Life” Untung Besar di Pekan Pertama

Ashfall

BOX OFFICE

Selanjutnya di posisi ketiga, ada film waralaba aksi komedi yang rilis pada 15 Januari, Bad Boys For Life. Film yang kembali menampilkan aksi Will Smith dan Martin Lawrence ini meraup pendapatan 3,1 juta dolar AS (Rp 42 miliar)

Posisi keempat diisi film Korea Selatan, Ashfall, yang mengisahkan sekelompok orang yang berusaha mencegah erupsi Gunung Baekdu. Di pekan kelimanya, Ashfall mengumpulkan 1,3 juta dolar AS (Rp 17,7 miliar) yang menempatkannya sebagai film terlaris sepanjang masa ke-31 di Korea Selatan.

Star Wars : The Rise of Skywalker

Terakhir, ada Star Wars: The Rise of Skywalker yang masih bertahan di jajaran film Box Office. Film waralaba luar angkasa ini meraup 807 ribu dolar AS (Rp 11 miliar).

 

Isi dan Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Joe Taslim Perankan Film Korea! Tak Tayang di Indonesia?

Film

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup