Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film “Nightmare Alley” Garapan Guillermo del Toro Mulai Syuting!

Film “Nightmare Alley” Garapan Guillermo del Toro Mulai Syuting!
Film Nightmare Alley (2020)

FILM AKSI PENIPUAN GARAPAN SUTRADARA GUILLERMO DEL TORO, “NIGHTMARE ALLEY” MULAI SYUTING!

Layar.id – Beberapa waktu lalu dikabarkan sutradara Guillermo del Toro bakal garap film horor Nightmare Alley. Rupanya film tersebut kini sudah mulai menjalani syuting. Sutradara asal Meksiko memang suka menciptakan monster dan makhluk mistis dalam film-filmnya. Film terbaru yang ia garap sebelumnya adalah Pan’s Labyrinth (2019).

Sayangnya, film terbaru del Toro yang diproduksi TSG Entertainment ini belum memiliki tanggal rilis. Guillermo del Toro adalah sutradara yang berhasil meraih dua Piala Oscar sekaligus di 2018, untuk kategori “Best Picture” dan “Best Director”.

Baca juga: Trailer “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” Munculkan Karakter Baru

ADAPTASI NOVEL

Nightmare Alley merupakan film adaptasi dari novel thriller dengan judul serupa, karya William Lindsay Gresham. Dalam film ini Guillermo bekerjasama dengan penulis skenario asal Kanada, Kim Morgan. Sedangkan bertindak sebagai produser adalah J. Miles Dale.

Bahkan baru-baru ini Dale mengunggah sebuah foto di akun Twitter miliknya yang memberikan keterangan bahwa syuting Nightmare Alley sudah dimulai secara diam-diam. Sebelum menggarap film ini, Dale juga pernah bekerjasama dengan del Toro saat mengerjakan film The Shape of Water (2017).

Baca juga: Wajib Nonton! “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Versi Director’s Cut

SINOPSIS

Film “Nightmare Alley” Garapan Guillermo del Toro Mulai Syuting!

Nightamare Alley

Nightmare Alley bercerita tentang seorang penipu yang bekerja sama dengan ahli mentalis untuk melakukan aksinya menipu orang-orang.

Baca juga: “How Are You Bread” Romantisme Di Toko Roti

PEMERAN

Rumor yang beredar menyebutkan Bradley Cooper dan Toni Collette akan berperan sebagai dua pasangan penipu Stanton “Stan” Carlise dan Zeena Krumbein.

Selain Cooper dan Collette, film ini akan dibintangi Rooney Mara (Molly Cahill), Cate Blanchett (Dr. Lilith Ritter), dan Willem Dafoe (Clem Hoatley).

Baca juga: Netflix Bawa Kisah Mitos Norwegia dalam Serial “Ragnarok”

Film “Nightmare Alley” Garapan Guillermo del Toro Mulai Syuting!

Guillermo del Toro

Tiga aktor yang pernah membintangi film del Toro yakni Pacific Rim (2013) dan  The Shape of Water (2017, yakni Ron Perlman, Richard Jenkins, dan Michael Shannon juga akan bergabung.

Sebagai informasi, sebelum muncul nama Bradley Cooper awalnya tokoh Stanton Carlise akan diperankan oleh Leonardo DiCaprio. Namun, Dicaprio memilih membintangi Killers of the Flower Moon film garapan Martin Scorsese yang mulai syuting musim gugur tahun ini.


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Sesuatu yang pedas sedang menuju ke Netflix! Love and Leashes, sebuah film Korea Selatan yang akan datang. Layanan streaming ini telah...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...

Drama China

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Menantikan film baru dan menarik yang datang di tahun 202 ini? Sambil menunggu, berikut ini...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Drama China baru Reset baru mulai tayang 11 Januari lalu, tetapi sudah membawa para penonton dalam lingkaran misteri. Karena dalam drama...