Connect with us

Film

Tora Sudiro Tutupi Tato Demi “Mangga Muda”

Poster film Mangga Muda

Layar.id  – Totalitas dalam melakoni karakter memang hal yang patut dilakukan oleh artis seni peran, tak terkecuali Tora Sudiro. Aktor kelahiran 10 Mei 1973 ini diketahui akan kembali berakting dalam film komedi Tanah Air, berjudul Mangga Muda.

Dalam film tersebut, Tora harus menutupi tato yang menghiasi tubuhnya. Inisiatif ini murni muncul dari diri aktor kawakan tersebut, tanpa tuntutan khusus dari sang sutradara.

Baca: Film “Mangga Muda” Siap Menghibur Masyarakat Indonesia!

Adegan film Mangga Muda

MANGGA MUDA

Mangga Muda merupakan film drama komedi yang mengikuti kehidupan seorang sopir taksi yang hidup pas-pasan. Sopir bernama Agil ini pernah bernazar bahwa dia akan memenuhi setiap keinginan istrinya, apabila istrinya mengandung.

Ketika akhirnya istrinya Luli, mengandung, Agil benar-benar memenuhi nazarnya. Semua berjalan lancar, hingga suatu hari sang istri ngidam mobil Yaris yang membuat Agil bekerja mati-matian untuk mewujudkannya. Melihat kemustahilan dalam mewujudkan keinginan sang istri, Agil pun terjebak dalam aksi perampokan.

Baca: Animasi Ikonik Studio Ghibli Siap Tayang di Netflix Bulan Depan

Gary Iskak, Nafa Urbach dan Tora Sudiro

Film ini disutradarai oleh Girry Pratama dan Yudhistira Bayuadji, atas naskah tulisan Jujur Prananto. Mangga Muda dibintangi sederet artis populer Tanah Air, seperti Tora Sudiro, Alexandra Gottardo, Bayu Iskak, Nafa Urbach, dan masih banyak lagi.

TORA SUDIRO

Dalam Mangga Muda, Tora Sudiro menjadi pemeran utama sebagai Agil, sang sopir taksi. Dalam peran tersebut, Tora pun rela menutupi tatonya sebagai bentuk pendalaman karakter yang dimainkan.

Baca: “A Fall From Grace” – Film Kedua Tyler Perry dengan 5 Hari Syuting

Ridwan Kamil

“Untuk bisa tampil total main di film Mangga Muda itu, aku sampai rela menyembunyikan tato yang ada di tubuh saya ini. Jadi caranya ditutup pakai makeup khusus yang memang biasa dipakai menutupi bagian tertentu oleh sebagian pemain film,” jelas Tora Sudiro pada Senin (20/1).

“Untuk menutup tato itu, aku bawa tukang makeup sendiri yang juga aku bayar sendiri. Aku pengen total main di film ini, menyesuaikan dengan karakter akulah, karena aku kan beradu akting sama Kang Emil [panggilan akrab Ridwan Kamil],” tambahnya.

Baca: Ketahui “Secret Zoo”, Jawara Box Office Korea Pekan Ini

Tora Sudiro

Tora juga menambahkan bahwa hal menutupi tato bukanlah tuntutan dari sutradara, melainkan inisiatif sendiri.

“Aku kan ngelihat karakternya dan kok kayaknya enggak cocok kalau ada tato. Makanya aku putusin untuk menyembunyikan tatonya” kata Tora Sudiro. “Bersyukur diterima dengan baik dan semoga hasil penontonnya juga lumayan banyak,” harapnya.

Untuk Anda yang penasaran dengan aksi Tora Sudiro bersama Ridwan Kamil, jangan lewatkan Mangga Muda yang rilis hari ini, 23 Januari 2020.


Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sekuel Boneka Cilik Peneror Keluarga dalam “Brahms: The Boy II”

Film

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin" Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin"

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer “Bucin”

Film

Syuting “Mission Impossible” di Italia Tertunda karena Corona

Film

“Riki Rhino”- Tontonan Yang Mengajarkan Pentingnya Alam

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup