Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pengambilan Gambar Film Elvis Presley Dilakukan di Queensland

Last updated on 22 April, 2022

Layar.id – Kabar dibuatnya film mengenai musisi Elvis Presley memang sudah cukup lama terdengar, di mana aktor Tom Hanks akan memerankan manager Elvis. Baru-baru ini, proyek tersebut menunjukkan perkembangan dengan ditetapkannya Queensland sebagai lokasi pengambilan gambar.

Baca : Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

QUEENSLAND

Proses produksi film ini akan dilakukan di studio Village Roadshow di Gold Coast. Tom Tate, walikota Gold Coast mengatakan, bahwa ia berharap produksi akan dimulai sebelum akhir tahun.

Baz Luhrmann

Film ini bakal disutradarai oleh sutradara Australia, Baz Luhrmann, yang terkenal lewat film-filmnya seperti Romeo + Juliet, The Great Gatsby, Moulin Rouge dan Australia. Luhrmann dikabarkan telah bertemu dengan Perdana Menteri, Annastacia Palaszczuk di London bulan lalu, untuk mengamankan film tersebut.

Berkaitan dengan produksi yang akan dilakukan, Palaszczuk mengatakan bahwa produksi ini akan menciptakan sekitar 900 lapangan kerja bagi penduduk setempat. Mereka akan bertanggung jawab untuk produksi, katering, dan juga desain kostum.

Selain menawarkan lapangan kerja, produksi ini juga menawarkan peluang bagi para pemeran yang berasal dari berbagai negara untuk datang dan mengunjungi Queensland. Luhrmann pun mengatakan bahwa dia begitu bersemangat untuk kembali ke Queensland, yang dia gambarkan sebagai lingkungan kreatif yang kondusif untuk mewujudkan film ini.

Baca : Chloe Moretz Bintangi Film Tom and Jerry

Tom Hanks

PEMERAN

Meski lokasi sudah ditentukan, tetapi pencarian aktor untuk memerankan The King sendiri masih berlangsung. Tak tanggung-tanggung, pencarian ini dilakukan di beberapa negara demi mendapatkan aktor yang sesuai ekspektasi, namun sayangnya belum ada hasil.

Nama pemeran yang terlibat di film ini pun masih belum dikonfirmasi. Sejauh ini, hanya Tom Hanks yang sudah dipastikan akan bergabung dengan memerankan manager Elvis, bernama Colonel Tom Parker.

Kabar terlibatnya Tom Hanks disambut dengan rasa senang oleh sineas Queensland. Mereka merasa terhormat, sang aktor peraih Oscar nantinya akan menginjakkan kaki di Queensland dan mungkin akan bekerja sama dengan mereka.

Kong Skull Island

Beberapa tahun terakhir, Queensland sendiri memang menjadi ‘rumah’ untuk produksi film-film besar seperti Thor Ragnarok, Dora and Lost City of Gold, Pirates of The Caribbean : Dead Man Tell No Tales, Kong : Skull Island dan San Andreas.

Baca : Malam Jumat: Dari Youtube ke Layar Lebar

Sumber: berbagai sumber

 Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann memiliki pembukaan yang melebihi ekspektasi box office. Berjudul...

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

Netflix

Jakarta, Layar.id Film Netflix tentang Marilyn Monroe berjudul Blonde memang begitu dinanti. Menampilkan Ana de Armas sebagai pemeran utama, film mendatang berjalan berdasarkan novel...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Tanpa terasa, pertengahan tahun semakin dekat. Pilihan film Hollywood musim panas juga semakin banyak. Film Hollywood Juni 2022 ini juga banyak...