Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Chloe Moretz Bintangi Film Tom and Jerry

Chloe Moretz

Layar.id – Kabar kembalinya karakter Tom and Jerry ke layar lebar memang sudah cukup lama terdengar. Belum lama ini, film ikonik anak 90-an tersebut menunjukkan perkembangan, di mana aktris muda Chloe Grace Moretz dikabarkan akan membintangi animasi live-action ‘Tom and Jerry’.

Terkait : Sesame Street dan Tom & Jerry Mendarat Pada 2021

Tom and Jerry

CHLOE MORETZ

Aktris cantik berusia 22 tahun ini telah bergabung sebagai pemeran film live-action animasi dari Warner Bros. Moretz akan memerankan karakter Kayla, seorang karyawan baru di sebuah hotel mewah.

Moretz baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia memutuskan menjadi aktris setelah menonton film Breakfast at Tiffany’s. Aktris muda ini mengungkapkan bahwa dia selalu menikmati terjun ke karakter tertentu. Tetapi setelah melihat drama klasik 1961 yang dibintangi Audrey Hepburn, dia mulai merasakan emosi yang bercampur aduk, seperti tertawa dan menangis secara bersamaan. Hal inilah yang menginspirasi dia untuk membangkitkan emosi itu ke orang lain.

Chloe Moretz

Moretz memiliki sejumlah proyek dalam pengembangan, termasuk pengambilan animasi film The Addams Family, film animasi Red Shoes and the Seven Dwarfs, Shadow in the Cloud, Love is a Gun dan Blood on Trek. Baru-baru ini, ia membintangi film horor Suspiria (2018) dan film drama, Greta (2019).

Baca : Film Musikal Broadway ‘In The Heights’ Umumkan Pemeran

CERITA

Film live-action Tom and Jerry yang dijadwalkan rilis pada 16 April 2021 ini menceritakan tentang si tikus, Jerry, yang membuat rumah di hotel mewah.

Setelah Jerry membuat rumah mungilnya di bangunan hotel, Kayla pun mempekerjakan kucing liar bernama Tom. Tom direkrut untuk menyingkirkan Jerry, karena kuatir keberadaan tikus itu akan merusak acara pernikahan mewah di hotel tersebut. Tetapi cerita berubah ketika mereka berdua justru bekerja sama untuk menyingkirkan bos jahat Kayla.

Timothy Kevin Story atau yang akrab disapa Tim Story, akan mengarahkan film Tom and Jerry. Sementara naskahnya dibuat oleh trio penulis, Katie Silberman, April Prosser dan Kevin Costello.

Karakter dalam Tom and Jerry

Film ini akan menampilkan film animasi Tom and Jerry tanpa narasi, tetapi fokus pada aksi visual. Ini adalah yang pertama dalam serangkaian proyek serupa yang dirancang oleh Warner Bros. Beberapa film animasi lain yang sudah masuk dalam daftar adalah Space Jam 2 dari produser Ryan Coogler, Maverick Carter dan LeBron James. Berikutnya adalah film Scooby Doo, yang saat ini diawasi oleh Chris Columbus. Terakhir adalah fitur Wile E. Coyote vs. ACME, dengan Chris McKay (LEGO) sebagai pengawas kreatif.

Baca : Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Setelah aksi Buzz Lightyear bersama Woddy the Sherriff di 4 film Toys Story. Buzz Lightyear kembali ke layar lebar produksi Pixar sebagai...

Film Barat

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Ryan Gosling sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Margot Robbie dalam prekuel Ocean’s Eleven. Setelah berperan sebagai Ken dan Barbie dalam...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Warner Bros Discovery baru-baru ini membatalkan film superhero DC yang hampir selesai, Batgirl. Fitur dengan anggaran $90 juta atau setara Rp1,34...