Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 2 – Selesai)

Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 2 - Selesai)
Angela Bassett, Connie Chiume, Michael B. Jordan, Chadwick Boseman, and Danai Gurira in Black Panther (2018)

BEBERAPA FILM MCU MENUNGGU YANG ANTRI UNTUK DIRILIS, SETELAH AVENGERS:ENDGAME

Layar.id – Salah satu film MCU yang paling diantisipasi Avengers: Endgame, telah diluncurkan. Bahkan merangsek dan makin tak terbendung kedigdayaannya dalam perolehan Box Office.

Bahkan Endgame menjadi film kedelapan dari Marvel Studios yang penghasilannya melampaui 1 miliar dolar, dan yang kedua tahun ini setelah Captain Marvel (1.120,2 miliar dolar).

Setelah perilisan Endgame, beberapa film di bawah ini menjadi salah satu daftar antrian pengembangan dan perilisan dari MCU Studios.

Terkait : Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 1)

SHANG-CHI

Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 2 - Selesai)

Shang Chi Comics

Tanggal rilis film ini masih belum jelas, karena status dari film ini masih dalam pengembangan. Film yang akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton ini, naskahnya akan ditulis oleh Dave Callaham.

Shang-Chi, adalah jawaban bagi Marvel Studios yang ingin memproduksi film superhero pertamanya dengan pemeran utama Asia. Karena awalnya Marvel Comics ingin mendapat hak atas serial TV Kung Fu, namun ditolak oleh penulis Steve Englehart dan seniman Jim Starlin.  Sebagai gantinya, mereka memperoleh hak atas penjahat Fu Manchu dan menciptakan Shang-Chi sebagai putra Fu Manchu.

Dalam komiknya Shang-Chi dibesarkan dan dilatih oleh ayahnya dalam seni bela diri, tetapi ketika dia tahu ayahnya melakukan kejahatan maka ia pun berbalik melawannya.

Marvel berniat untuk membuat film dengan karakter Asia. Apalagi setelah banyak penggemar yang melihat keberhasilan dari film Black Panther yang seolah-olah menjadi contoh dan template bahwa film semacam ini harus disatukan.

Baca Juga : Tayangan Terbaru Netflix Bulan Mei

GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 3

Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 2 - Selesai)

Chris Pratt, Zoe Saldana, and Dave Bautista in Guardians of the Galaxy (2014)

Film ini bakal disutradarai dan naskahnya ditulis oleh James Gunn. Guardians of The Galaxy semula akan mulai diproduksi pada awal 2019. Tetapi penulis/sutradara James Gunn diberhentikan di musim gugur lalu, setelah menulis beberapa lelucon buruk yang dibuatnya di Twitter tahun lalu.

Tanpa diketahui publik, Gunn bertemu dengan para eksekutif di Disney. Mereka pun membuat pengumuman baru pada Maret 2019 bahwa Gunn dipekerjakan kembali untuk menyutradarai film tersebut. Penetapan jadwal rilis 2020 dilakukan untuk mendorong agar film tersebut segera diproduksi, setelah Gunn menyelesaikan The Suicide Squad.

Akhirnya setelah melalui semua kekacauan Gunn dan Marvel Studios menyelesaikan pembuatan naskahnya. Mereka pun akhirnya bersiap untuk segera menyelesaikan dari trilogi Guardians of the Galaxy seperti yang diinginkan.

DOCTOR STRANGE 2

Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 2 - Selesai)

Rachel McAdams and Benedict Cumberbatch in Doctor Strange (2016)

Film MCU yang satu ini, akan disutradarai oleh Scott Derrickson.  Dengan para pemeran Benedict Cumberbatch, Rachel McAdams, dan Benedict Wong.

Tidak diragukan lagi bahwa perilisan film Doctor Strange (2016) akan menjadi permulaan sebuah waralaba baru. Sehingga ketika pada Desember 2018 Derrickson membuat kesepakatan baru maka ia pun bersiap untuk kembali mengarahkan sekuel Doctor Strange 2.

Baca Juga : Netflix Hadirkan Drama Remaja The Society

BLACK PANTHER 2

Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 2 - Selesai)

Florence Kasumba, Danai Gurira, and Lupita Nyong’o in Black Panther (2018)

Sekuel dari film yang sangat menyita perhatian publik di tahun 2018 ini akan disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Ryan Coogler. Sedangkan pemeran yang dipastikan akan kembali membintangi Black Panther 2 adalah Cadwick Boseman.

Banyak orang yang menduga bahwa tidak mungkin Marvel tidak akan membuat sekuel dari film yang kepopulerannya berhasil melampaui Infinity War ini. Bahkan mereka sangat serius untuk memastikan bahwa Ryan Coogler akan menjadi satu-satunya yang memimpin Black Panther 2.

Beberapa detail memang belum nampak saat ini, tetapi banyak yang berharap ini menjadi film utama dalam rencana pasca-Endgame.

Nah, kalau kalian film MCU mana yang sangat kalian tunggu untuk dirilis setelah Avengers: Endgame?

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 25 November, 2021Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal nama Alexandra Daddario? Ia adalah salah satu talenta muda Hollywood namanya...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Satu lagi film Tanah Air yang bakal segera tayang secara streaming di KlikFilm, bertajuk Langit Kala Senja. Film ini menceritakan tokoh...

Video

Jakarta, Layar.id – Dhamaka memberikan pandangan luas tentang cara kerja saluran berita di abad ke-21. Mencerikan kisah pembawa berita top di TV prime time,...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Dari semua serial animasi masa kanak-kanak yang lahir di tahun 90-an dan awal 2000-an, hanya sedikit yang pernah diakui secara kritis...