Connect with us

Film

Malam Jumat: Dari Youtube ke Layar Lebar

Layar.id – Industri perfilman Indonesia kembali diramaikan dengan film bergenre horor. Kali ini, film berjudul Malam Jumat sudah siap untuk membagikan kisahnya dengan penonton.

Adaptasi konten youtube ini pun bermetamorfosis ke layar lebar dan dijadwalkan rilis di bioskop pada  16 Mei 2019.

Sambil menanti jadwal tayang, sebaiknya Anda juga melihat official trailer Malam Jumat yang telah dirilis di Youtube MD Pictures.

Simak trailernya di sini : https://www.youtube.com/watch?v=a8jmrEIin7Q

Malam Jumat

DARI KONTEN YOUTUBE

Konten youtube Malam Jumat milik Ewing HD kini diangkat menjadi sebuah film dengan judul yang sama. Pemilik nama asli Hujwiriawan Ewing ini memiliki kanal youtube Ewing HD, dengan konten terkenal #MalamJumat yang khusus membahas hal-hal supranatural.

Popularitas Ewing dan Malam Jumat kemudian menarik minat seorang produser film Dheeraj Kalwani, untuk mengangkatnya ke layar lebar. Dalam pelaksanaannya, film ini bergerak di bawah komando sutradara Hadrah Daeng Ratu.

Ewing HD bersama pemeran Malam Jumat

Baca : Film Musikal Broadway ‘In The Heights’ Umumkan Pemeran

HOROR THRILLER

Hadrah mengaku banyak menonton video Ewing di Youtube agar dapat memaksimalkan film tersebut. Ia ingin keseruan di konten Youtube dapat terjaga dan sesuai dengan ekspektasi penonton. Menariknya, film ini bukan hanya bergenre horor saja, tetapi juga menampilkan sisi thriller.

“Ini horor yang berbeda. Secara genre bukan pure horor. Saya sebut sebagai horor slasher karena banyak adegan ekstrem dan berdarah-darah. Kami butuh memvisualisasikan yang tidak terbayangkan oleh penonton. Horor kan biasanya nggak jauh sama jump scare, kami ingin tampilkan berbeda. Tidak dengan sosok penampakan hantu di depan mata,” ujar Hadrah.

Baca : Aktor Korsel, Ma Dong Seok Dilirik Marvel

Randy Pangalila

MALAM JUMAT

Kisah Malam Jumat dilatarbelakangi oleh kepercayaan masyarakat lokal terhadap mitos bahwa malam Jumat adalah malam yang menakutkan. Kisah hantu gentayangan di malam Jumat sudah biasa terdengar di berbagai daerah.

Film ini dibintangi oleh sederet artis muda Tanah Air, di antaranya Randy Pangalila, Dea Annisa, Ade Firman Hakim, dan Ajil Ditto. Ada pula pemeran lainnya, yakni Ewing, Zoe Abbas Jackson, Putra Dinata, Sonia Alyssa dan Harris Illano Vriza.

Baca : Hadirkan Tabib Tradisional, Promosi The Curse of La Llorona Tuai Kontroversi

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Hit Meme Karakter, Momo, Bakal Jadi Film

Film

“Dragged Across Concrete” Menuju Bioskop Tanah Air

Film

“Red Notice” Universal yang Dibintangi The Rock, Pindah Haluan ke Netflix

Film

Ryan Reynolds Gabung Dwayne Johnson dan Gal Gadot di Film Red Notice Ryan Reynolds Gabung Dwayne Johnson dan Gal Gadot di Film Red Notice

Ryan Reynolds Gabung Dwayne Johnson dan Gal Gadot di Film “Red Notice”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup